Mohon dukungan nya teman semuanya!
Ayo saling menghargai.
.
.
.𒊹︎︎︎𒊹︎︎︎𒊹︎︎︎
HAPPY READING!!
▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣▣
Matahari mulai naik, dengan langkah malas Della bangun. Mengingat ia akan pindah di sekolah yang sama dengan saudara tirinya, perasaan marah melingkupi hatinya. Lyara Anne Fransisco menjadi orang yang sangat dibencinya sejak gadis dan ibunya itu masuk dalam kehidupan keluarganya. Dan dimulainya hidup dalam dendam.
Dengan langkah malas, Della turun menuju dapur. Dari tangga ia dapat melihat bi sumi, ART yang dipekerjakan oleh ayahnya sekaligus menjadi orang yang merawatnya dari kecil hingga sekarang sedang mempersiapkan sarapan.
"Bi, si monyet sama ibunya belom pulang kan?" Ucap Della sambil mendudukan diri di kursi meja makan.
"Belum non. Setahu bibi non Anne sama Bu Dania pulang lusa
Non Seragam baru sudah disiapkan dikamar bibi. Nanti bibi antarkan ks kamar." jawab bi sumi.
"Oke. Della mandi dulu" ucap Della cepat
Della berjalan menuju kamarnya untuk mandi.
Setelah mandi, ia pun melihat seragam telah bertengger di kasurnya. Sudah pasti ini kerjaan bi sumi. Ia pun memakainya dan memoles wajahnya dengan make up tipis dan liptint. Dirasa sudah cukup ia pun mengambil tas dan berjalan keluar hendak sarapan.
Tiba di pertengahan jalan, ia melihat ayahnya sudah duduk di meja makan dan memakan sarapannya. Della berdecak, sudah pasti berbicara dengan ayahnya akan menimbulkan emosi. Tanpa basa basi ia pun duduk di kursi dan mengambil sarapan.
"Ayah akan mengantar kamu kesekolah."ucap Frans
mendengar itu, Della menolehkan kepala pada sang ayah.
"Gak perlu. Della naik mobil."jawab Della dingin
"Tidak usah membantah! Masih untung ayah antarkan kamu." Ucap Frans lagi.
emosi Della sedikit naik. Namun, ia hanya menyunggingkan senyumnya.
"Saya lebih untung tidak diantar oleh tuan Frans yang terhormat. Saya bukan anak manja seperti Anne."Ucap Della dingin. Tak sadar tangannya sudah mengepal penuh emosi
Dengan kasar ia meletakkan sendok makannya dan berdiri. Menengok kearah dapur.
"Bi, Della berangkat. Assalamualaikum"Ucap Della sambil berjalan kearah pintu
Della pun berjalan menuju garasi mobil, dan naik ke mobilnya. Mengendarai mobil menuju Sekolah baru nya.
Dilain tempat, anak anak SMA Nusa Bangsa begitu heboh dengan kabar adanya anak baru yang akan masuk sekolah mereka. Dan ditambah kabar bahwa anak baru itu merupakan saudara dari Anne, primadona sekolah yang banyak dipuji karena keluguan dan kepolosannnya. Tentu saja mereka semua akan terperangah melihat Della yang merupakan musuh dari perempuan yang mereka sanjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan di Langit Senja
Teen Fiction"Meskipun mama udah ga ada, ga ada yang bisa halangin gue buat bales dendam ke keluarga setan itu" ucap Della penuh emosi "Lo milik gue"ucap Adhi hai hai semua! Jangan lupa mampir dan baca cerita pertama aku yaa-! semoga suka❤️