0. Prologue

414 9 0
                                    

Halo nama ku Yoojin. Aku memiliki pacar bernama Doyoung. Kita udah pacaran dari awal mulai kuliah.

Berawal dari Kak Doyoung yang sering pergi main ke rumah Bang Jaehyun. Iya, mereka berteman baik. Lalu aku yang mulai menyukai nya, tapi aku tidak berani untuk mengungkapkan nya. Aku menyukai Kak Doyoung karena sifat nya yang humoris dan perhatian.

Saat kelas 3 SMA itulah aku dan Kak Doyoung mulai akrab. Setelah akrab selama hampir 1 tahun, kami memutuskan untuk berpacaran.

Saat itu aku diajak pergi oleh Kak Doyoung ke sebuah restoran. Di sana lah Kak Doyoung mengungkap kan bahwa diri nya menyukai ku sejak 1 tahun lalu. Namun saat itu Kak Doyoung masih belum berani untuk mengungkapkan karena kami yang belum terlalu mengenal.

Saat Kak Doyoung mengajak ku untuk berpacaran, aku menerima nya. Karena memang sejak awal juga aku sudah mulai menyukai nya.

Saat aku masih jadi MABA, yang ku kenal disana hanyalah Bang Jaehyun, Bang Johnny dan Kak Doyoung. Karena aku baru masuk, jadi aku belum terlalu mengenal orang-orang disini.

Teman pertama ku bernama Ryujin. Setelah itu Ryujin mengenali ku kepada teman-teman dan pacar nya. Pacar Ryujin bernama Hyunjin, Hyunjin masuk ke fakultas Hukum. Sedangkan aku dan Ryujin masuk ke Fakultas Kedokteran.

Kini, kami sudah lulus. Tak terasa 3 tahun lalu masih menjadi MABA, dan kini kami sudah lulus kuliah.

Setelah lulus, aku di lamar oleh Kak Doyoung. Karena memang saat itu kak Doyoung ingin membuat hubungan yang lebih serius dengan ku. Setelah menunggu ku lulus, dia langsung melamar ku di depan kedua orang tua kami.

Orang tua kami memang sudah mengetahui itu, dan tentunya mereka merestui hubungan kami.

Papa ku mengusulkan untuk acara Pernikahan di laksanakan setelah 2 bulan acara Pertunangan. Tentu nya orang tua Kak Doyoung pun setuju dengan hal itu.

Setelah menunggu 2 bulan, akhirnya kami pun menikah.

___________________

Halo Guys, kali ini aku buat cerita baru lagi nih!

Tema nya itu Husband Series. Nanti kalo cerita ini udah tamat, aku bakal bikin versi member NCT lain nya. Tapi aku enggak bisa buat semua versi, paling cuma 1 atau 2 member aja yang aku buatin story Husband Series.

Aku mau ngingetin kalo cerita ini adalah cuma karya fiksi aja. Jangan terlalu di bawa ke Real Life!

Aku udah ada ide buat bikin Story Husband Series versi dua member ini, pilih ya :


1. Taeyong X OC
2. Renjun X OC
3. Haechan X OC

Nah ini dia nih guys, mohon di pilih ya!

Mohon untuk Vote dan Komen ya Yeorobun!💗

01 : Husband - Kim DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang