05. SPOILED WIFE

3K 331 35
                                    

Sweet Relationship

*

*

*

* Sasusaku *

• Karakter Milik Om Masashi Kishimoto •

_

_

^ Warning! ^

* Lemon asam! Beberapa Chapter akan terdapat adegan dewasa yang gak patut di tiru anak di bawah umur! *

.

.

.

* Happy Reading *

.

.

.

"Bohong! Kau pasti berbohong Sasuke!!"

Melihat respon Istrinya tampak tidak mempercayai perkataannya membuat Sasuke memasang senyum seringai di bibir tipisnya.

Plok

"Aahhhhh!"

"Kapan aku pernah membohongi mu Sakura?" Bisiknya mendekati wajah Sakura setelah membuat satu kali hentakan di bawah penyatuan mereka.

Cup

Sasuke menyapu permukaan wajah Sakura dengan kecupan, lalu mengangkat wajahnya lagi melihat ekspresi tidak percaya dari istrinya itu.

"Tidak! Aku tidak akan mempercayai mu Sasuke, aku tidak akan percaya sebelum melihat buktinya!!"

Gadis itu marah, melotot pada Sasuke yang mana suaminya malah tersenyum lebar penuh kemenangan ke arahnya.

"Kenapa? Kau merasa patah hati, Sakura? Hati mu sakit mengetahui kenyataan Itachi adalah Gay? Hn." Bisik Sasuke terus memancing amarah Sakura.

"DIAM! apapun yang kau katakan, aku tidak akan pernah percaya, aku yakin Itachi-kun bukanlah Gay!!" Teriaknya.

Sasuke mengerang kesal, tatapan onyxnya menajam! Kenapa gadis ini begitu sulit di dapatkannya!! Kenapa di kepala istrinya hanya ada Itachi, Itachi,Itachi dan ITACHI!

Kapan gilirannya? Kapan Sakura memilih mencintainya di banding pria lain? Tolonglah Kami-Sama (Tuhan), buat hati Sakura terbuka untuknya.

Cup

Di kuasai oleh rasa cemburu, Sasuke mencium bibir Sakura, melumatnya lebih liar dari sebelumnya.

Penyatuan mereka di bawah sana juga mulai bruntal! Sasuke menggila karena cemburu.

Plok

Plok

Plok

"Aahh! Ahhh! Sasuke, Sasuke, Sasuke!! Aaahhhhhhhhhh!"

Crroottt..

Pada saat pelepasan seksual mereka tiba, Sakura pingsan karena kelelahan, jam sudah menunjukkan setengah 07 pagi, Sasuke ambruk di atas tubuh Istrinya.

Nafasnya terputus-putus setelah beberapa menit lalu melakukan gerakan kesetanan dalam mencapai puncak kenikmatan, bahkan sekarang kejantanannya masih mengeluarkan spermanya di rahim Sakura.

SWEET RELATIONSHIP || SASUSAKU 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang