Saya masih tidak percaya bisa debut di Maple Academy Special Year 1, yang tidak lain ini merupakan kali pertama saya menulis cerita murni fantasi—yang semuanya diriset sampai beberapa hari kemarin kayak orang ngidam, mabok terus, wkwk.
Jadi, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kepsek (dan Mevel), yang telah memberikan kesempatan sekaligus tantangan ini. Terima kasih juga atas bantuan, support, dan waktu dari orang yang selalu saya spam, Kak Zaskia Putri. Moga Ashlen, Wolfe, sama Nastradamus sehat-sehat saja, ya. Biar Scarlett bisa bebas main, wkwk.
Terima kasih juga kepada teman-teman seperjuangan, Kak Leci, Kak Shin Alex, sama Wiwi. Dan, kepada seseorang yang merupakan ibu pertama Valerie Scarlett. Sehat-sehat di sana, ya, Kak. Terima kasih telah memberi izin kepada saya untuk sepenuhnya mengasuh Scarlett.
Tidak lupa kepada Kak Angggi selaku emaknya Vendard, Kak Azty selaku ibunda dari Adniel Dazzel, daaan Kak Azka selaku ibu dari Jace Kalandra. Terima kasih karena teman-teman sudah menjadi tim Scarlett dalam menyelesaikan misi spesialnya.
Juga, kepada pihak-pihak yang membantu saya menemukan judul naskah ini. Kak En, Kak Kia (lagi), Kak Wishna, dan yang lain.
Terakhir, spesial terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung, memberi support, dan membantu saya selama mempersiapkan sampai menyelesaikan cerita ini.
Selamatmenikmati kisah Scarlett ~
***
CUCU CAHYATI atau akrab disapa Chacha, adalah jomlo antik kelahiran Garut Selatan yang memulai debut di literasi pada awal 2018. Selain sibuk mengurus SM Academy, saat ini aktif sebagai penulis, editor, pemred, mentor, dan pengurus event.
Bisa disapa di akun:
Instagram: @shooky_cooky18
TikTok: @shooky.cooky18
Facebook: Cucu Cahyatii
Email: cahyatiiica297@gmail.com
Wattpad: @cahyatiiica297
KAMU SEDANG MEMBACA
Diving Under Waterfall
ФэнтезиDibebankan misi menemukan benih plum blossom di Xia Kingdom, Valerie Scarlett harus bisa bekerja sama dengan Jace, Adniel, dan Vendard. Sebagai cewek sendiri, dia benar-benar takut menjadi beban tim. Apalagi kelebihan-sekaligus kutukan-nya mulai ber...