02

8 1 0
                                    

Athin tiba-tiba mendapatkan perintah untuk bertemu sang Raja. "Tuan putri ayo lebih cepat lagi Ayah anda sudah menunggu" kata Ririn sambil berjalan dengan cepat, "Ah, iya iya".

"Selamat Pagi Ayah, Ibu, Zsem, Plavio, Roth" sapa Athin dengan sopan dan penuh senyuman ya walaupun senyum nya agak sedikit kaku. "Selamat pagi Athin" sapa sang kakak dan adik.

Perkenalan Tokoh Di Kediaman Kerajaan
Raja yang dipimpin oleh Raja Zexus ke-6 dan memiliki seorang istri bernama Ratu Ghivana, yang dikaruniai keturunan:
1. Pangeran Zsem
2. Putri Plavio
3. Putri Athina
4. Pangeran Roth

Lalu Athin akan bertemu dengan seorang Pangeran dari Kerajaan sebrang yaitu Kerajaan Selatan. Pangeran ini bernama Pangeran Haru

Ada pula Beberapa Tokoh pendukung dalam Novel ini
1. Pelayan Ririn
2. Kesatria Lexx
3. Dayang Retha

Acara pertemuan berjalan lancar. Hingga pada akhirnya sang Ayah mulai membuka mulut nya dan berkata "Apakah kalian semua sudah siap untuk menikah?" kata sang Ayah dengan nada yang sangat tenang tapi menusuk, "Ah apakah ini terlalu cepat untuk mereka yang masih muda?" Kata sang Ibu. "Tidak ini bukan masalah masih muda atau apa, melainkan kita akan melakukan pernikahan politik antara Kerajaan Dongdae dan Kerajaan Selatan. Jika kita mengambil kesempatan ini maka kita akan sangat untung dalam segi Diplomasi" Jelas sang Ayah. "Bagaimana Kalau Putri Plavio menikah dengan Pangeran Haru, kamu kelihatan sangat cocok jika menikah dengannya", Plavio sontak kaget dan berkata "Ah, tidak ayah aku akan melanjutkan pendidikan ku dikerajaan sembrang, ini akan sulit jika aku akan menikah dengan Pangeran Haru yang cukup tegas dan pasti akan membutuhkan pendamping yang lumayan bisa membantunya dalam hal politik", "Dan pangeran Haru tidak lama lagi akan dilantik menjadi Raja dari kerajaan selatan, ini akan sangat susah jika aku yang akan mendampinginya." jelas dari Sang Putri.

"Bagaimana menurutmu Ratu?"  tanya sang Raja kepada sang Ratu, "Menurutku Putri Plavio cukup benar, karena tidak lama lagi Pangeran Haru akan dilantik menjadi seorang Raja, dan akan sangat sulit jika Plavio yang akan mendampinginya dan membantunya kedalam hal tersebut." jelas sang Ratu. "Ah, iya aku hingga lupa bahwa kita memiliki satu Putri lagi, bagaimana jika kamu Athin yang menggantikan Plavio menikah dengan Pangeran Haru" DEGGG seketika Athin langsung membeku dan mulai keringat dingin, bukan apanya Athin baru saja memulai kehidupannya didunia yang sangat berbeda dengan dunianya.

Ini akan sangat sulit baginya karena ia baru saja menyesuaikan dirinya dari lingkungan yang baru saja ia tempati. "Ah, iya betul kata Ayahmu Athin" TIDAKKK Jantung Athin sudah mau copot sekarang, Plavio melirik adiknya dengan simpati. Ya mau bagaimana lagi kan ya ini kan demi Kerajaan Dongdae. "Ayah bagaimana jika mengadakan pertemuan antara Keluarga Kerajaan Dongdae dan Kerajaan Selatan, hal ini akan sangat bermanfaat dan membantu Athin untuk lebih dekat dengan Pangeran Haru" kata sang Pangeran Zsem. "Yah kalau begitu aku akan serahkan kepadamu Zsem, selebihnya jika kamu kewalahan kamu bisa meminta bantuan kepada Kesatria Lexx".

Pertemuan tadi membuat Athin sangat gelisah dan mulai bertanya kepada Ririn "Ririn menurutmu Pangeran Haru itu bagaimana?" tanya sang Putri. "Pangeran Haru?, Pangeran yang dikerajaan Selatan?" tanya balik Ririn "iyaa!!" jawab sang putri. "Yang Ririn tahu, Pangeran Haru itu sangat tampan kata orang orang, Ririn juga belum pernah bertemu dengannya. Tapi ada rumor mengatakan bahwa Pangeran Haru itu Sangat dingin" jelas Ririn. MM LUMAYAN JUGA monolog Athin.

Athin dan Ririn berjalan menuju taman dekat Kerajaan, Athin melihat beberapa bunga cantik yang bermekaran. Hingga pada akhirnya Athin melihat sosok Koala yang sangat imut dan manis ia berjalan ke arah sana dan melihat ada luka dibagian kaki koala tersebut, Athin sontak memanggil Ririn "Ririn cepat kesini!!" panggil sang Putri "iyaa tuan putri. Ah, kasian sekali!!, bagaimana kalau kita bawa ke dalam dulu". Mereka berdua pun membawanya ke kediaman resmi kerajaan dan membawa nya ke kamar Tuan Putri.

"Akhirnya sudah juga, aaaa imut sekali jadi ingin pelihara deh" kata Athin ke koala tersebut. "Tuan Putri!!, anda dipanggil oleh pangeran Zsem" haduh pasti soal pernikahan itu lagi "iyaa sebentar, aku akan ke sana"

Athin berjalan ke tempat pangeran Zsem menunggu. "Kakak Athinnn" panggil Pangeran Roth. "Roth, ada apa?, hati hati nanti kamu terjatuh dari situ. Kakak saja ke sana kamu tidak usah ke sini" Athin pun berjalan ke area tangga yang lumayan ekstrim dan mulai menggandeng sang adik untuk naik. "Kamu lagi ngapain ke sana?" Tanya Athin ke Roth. "Aku lagi jalan jalan, aku bosan di kamar terus". Dan pada akhirnya Athin membawa Roth untuk bertemu dengan Zsem.

AH AKHIRNYA PART 02 UDAH UPLOAD NIH, MAAF YA KALAU PART INI ADA TYPO ATAU APA SOALNYA BARU PEMULA 😁😁, OK HAPPY READING 💐💐💐

Am I in the kingdom?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang