-ᄒᴥᄒ-
"Apa kalian juga mendengarnya? Suara itu - suara yang membuatku melupakan dunia. Suara yang berasal dari jantungku, detak jantung yang~ melaju sangat cepat."
Suara hati itu terekam dengan jelas, sedang manik cokelatnya yang terus mengekor sosok gadis di depannya selalu berbinar. Senyum manis di wajahnya yang tampan kian mengembang, seiring dengan tawa kecil dari gadis berparas jelita yang kini berbalik menatap, dan menggenggam tangannya.
"Terima kasih Yijun, aku pasti akan membalas kebaikanmu. Aku janji!"
Gadis bersurai lilac itu mengulum senyum simpul, lalu melepas genggaman tangannya dan membuat pinky promise dengan kelingking kecilnya.
Pria yang masih setia memaku netranya pada gadis bersurai lilac itu hanya mengangguk, dan tersenyum lebar hingga memperlihatkan deretan gigi putihnya sembari menautkan kelingking.
* Ting
Gadis bersurai lilac merogoh saku celananya, mengambil ponsel lipat edisi terbaru miliknya, lalu mengecek notifikasi yang masuk. "Aku harus pergi sekarang. Temui aku di jam yang sama dan tempat yang sama besok. Sampai nanti Yijun!"
Kecupan singkat mendarat di pipi sang pria sebelum akhirnya gadis bersurai lilac itu berlari kecil menuju keluar gedung. Pria bernama Han Yijun masih menatap punggung Lee Aehyun, sang gadis pujaan hati, dengan senyum terukir di wajah dan tangan melambai padanya.
"YA CUT!"
🎬
Arahan dari sutradara Kim Seokyoon mengakhiri proses shooting malam itu. Pria berusia setengah abad yang sering dipanggil Yoon-nim, berjalan menghampiri sang aktris yang tengah membungkuk pada para kru dan teman artis lain-nya sebagai ucapan terima kasih atas kerja sama mereka.
Yoon-nim
"Kerja bagus Rosé-ssi. Aku tidak menyangka kau akan berakting sebagus ini pada drama perdanamu."Tn. Yoon mengulum senyum penuh rasa puas akan kinerja seorang idol bernama Park Roseanne a.k.a Rosé BLACKPINK, yang kini melebarkan sayap di dunia seni peran.
Rosé
"Anda terlalu berlebihan Yoon-nim. Pemula seperti saya tidak pantas mendapat pujian dari anda."Wajah Rosé berubah layaknya buah persik yang dihiasi dengan rona peachy-pink di kedua pipi tembemnya. Kini Rosé yang tersipu malu hanya bisa menunduk sembari menyelipkan beberapa helai rambut di belakang telinga, sebelum seseorang tiba-tiba merangkulnya dari belakang.
Orang itu adalah pria yang menjadi lawan mainnya. Pria tinggi tampan yang telah berkiprah di dunia modeling dan seni peran sejak usia 10 tahun, yang kini dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Nama pria itu adalah Jung Jaehyun.
YOU ARE READING
LET'S GET LOST [BV]
RandomBelum ada ide buat nulis deskripsi. Lanjut baca aja ya (。•̀ᴗ-)✧