Buka dm isi nya minta up lapak ini,ok gue turutin yah guys...part pertama bisa mencapai angka 100 bakal gue up demi kalian para pembaca setiaku😂😂.....Yuk maraikan lagi...
Biasakan lah habis membaca jangan lupa vote and comment yah bestie.Happy reading
Sesakit -sakitnya kaki
Badan tetap butuh'penompang'
Hidup juga harus berjalan
Meski'kepayahan'kita perlu melakukan tindakan-tindakan
Mengupayakan..
Terlepas berhasil atau tidaknya
Usaha itu.Aku berkeyakinan bahwa
Tanpa tindakan-tindakan,
Ada hasil yang bisa di dapatkan.Itu lah yang sedang "Andin"rasakan gadis 22tahun berparas cantik bak bidadari,pintar,sedang berada di fase berjuang ,Seharian ini andin menyusuri kota jakarta,terik panasnya matahari menggosongkan kulit mulusnya itu,namun andin tak menghiraukan itu...!!
Seharian andin mencari pekerjaan namun belum kunjung mendapatkan hasil,Semenjak papah nya terkena sakit stroke karna mengalami kebangkrutan di prusahaan nya itu.
Andin kini harus mulai hidup mandiri dan juga memikirkan untuk biaya pengobatan sang papah, dirumah sakit yang cukup mahal.
Dulu yang hidupnya serba kecukupan namun sekarang tak seindah dulu...Hari pun mulai gelap,andin baru saja sampai dirumah sakit,seharian mencari pekerjaan ..
"mah" panggil andin
"sayang kok baru datang,kamu dari mana saja,lihat ini baju kamu kucel,muka kamu kusam gitu"
"maaf mah,andin baru pulang cari kerjaan sana-kemari tapi belum dapat juga! Maafin andin yah mah"
"udah gapp ndin, kamu sabar yah.mamah juga bingung tabungan kita sudah mulai menipis,sedangkan papah kamu belum juga membaik"
"mamah jangan sedih,andin janji bakal terus berusaha untuk mencari pekerjaan,doain andin yah mah"
"pasti sayang,maafin mamah,sama papah yah sayang,sudah membebani hidup kamu yang sekarang harus banting tulang."
"mamah ngomong apa sih! Sudah kewajiban andin sebagai anak mamah sama papah"
Andin memeluk sang mamah dan meneteskan air matanya,"andin sayang mamah,papah"
**********
Sebuah mobil lamborghini putih berhenti di parkiran gedung ,tak lama kemudian sang pemilik mobil itu turun dari sebuah mobil itu, pria berbadan tinggi tegak berjalan menuju kedalam siapa lagi kalo bukan rey hadid haque
Seorang CEO perusahaan haque..
Dan pewaris tunggal dari seluruh kekayaan keluarga Abimana haque.Rey berjalan menuju ruang kerja nya,tatapan matanya fokus kedepan,para karyawan menyapa memberi salam pada sang ceo yang terkenal dingin,tegas....
Rey hanya membalas anggukan setiap para karyawan menyapa nya,sesampai nya ia di ruang kerja nya sudah ada laura sekertaris sekaligus orang kepercayaan rey....
"selamat pagi pak "
"pagi"
"siang ini kita ada meeting pak"
"ok,kamu siapkan saja"
"baik pak "
Rey mulai sibuk dengan pekerjaan nya dan fokus menatap layar laptop.
Dilain tempat.....
Andin sedang bersiap untuk menemui sahabat nya yang bernama sari,yang kebetulan sari menawari nya, pekerjaan dimana tempat sari bekerja
Sebelum menuju tempat sari, andin terlebih dulu kerumah sakit untuk menemui kedua orang tua nya...
"mamah' panggil andin
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...