_____________________________
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96#PART64
Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1117816972392844/?app=fbl
》
》
》
》
》
____________HAPPY READING__________
Setelah memastikan rambutnya berantakan dan belahan dadanya terbuka karena piyamanya robek, Yoo-Ri berlari ke arah kamar Jena.
Tok!
Tok!
Tok!
"EOMMA!!!"
"Hiks ... TOLONG AKU."
"JUNGKOOK OPPA MAU MEMPERKOSAKU."
Yoo-Ri berteriak sembari menangis histeris. Memegangi dadanya berusaha menutupi belahan dada itu.
Tentu saja suaranya yang cempreng mampu mengusik keterlelapan Jena di dalam kamar. Wanita paruh baya itu bahkan sampai berjingkat kaget, karenanya.
Ketukannya pintu yang di berikan Yoo-Ri cukup keras, membuat Jena gegas membuka pintu itu.
//CLEK
"EOMMA."
Yoo-Ri yang sesenggukan langsung menghambur ke dalam pelukan Jena. Air matanya sengaja ia keluarkan dengan ekstra.
"Ri~ah, ada apa?" tanya Jena panik saat mendapati Yoo-Ri menangis tersedu-sedu.
Di tangkupnya wajah gadis itu yang basah, meminta sebuah penjelasan dari sana. Tentu saja Jena kebingungan, dia baru saja bangun tidur dan tidak mengetahui apapun.
Sakura yang memiliki kamar di lantai bawah pun langsung ikut terbangun, wanita itu berlari menaiki tangga karena ingin tahu tentang apa yang terjadi sehingga malam-malam seperti ini terdengar keributan.
Sementara itu, Jungkook yang baru saja hendak masuk ke dalam kamarnya yang di tempati oleh Solhee, langsung membelalakkan matanya sempurna saat mendengar Yoo-Ri menuduhnya, lagi.
Pria itu menggelengkan kepalanya tidak habis pikir. "Benar-benar wanita licik," umpatnya. Dengan dada bergemuruh.
Akan tetapi, belum sempat Jungkook memutar kenop pintu kamarnya, Solhee justru sudah membukanya terlebih dahulu.
//CEKLEK
"Daddy," panggil Solhee dengan suara serak khas bangun tidur.
Tampak gadis kesayangannya itu mengucek matanya beberapa kali. Matanya memerah dan sulit untuk terbuka.
Jungkook yang awalnya terkejut langsung tersenyum manis ke arah Solhee.
Tanpa menunggu lama, ia pun masuk ke dalam kamar dengan menggendong Solhee ala koala.
Grep!
Solhee terkesiap.
Kedua tangannya pun refleks dia kalungkan dengan erat pada leher Jungkook karena takut terjatuh.
"Dad, kena---"
Chup!
Ucapan Solhee seketika di bungkam kecupan singkat dari pria Jeon itu. Gegas saja Jungkook membawa Solhee menghampiri ranjang setelah memastikan mengunci kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
FanfictionADULT🔞 RATE 18+++ Kisah sepasang kekasih yang terpaut usia cukup banyak dan ditentang oleh banyak pihak. Akankah mereka bersatu atau justru malah harus berpisah karena keadaan? #Dewi_Kim #DOC_INGGRIS_JANUARI2022