Murong Yun Yue mengajak Ouyang Li Min ke Restoran miliknya yang berada di tengah kota, kepala pelayan membungkuk menyambut mereka dan membawa mereka ke ruang pribadi.
Setelah duduk, Murong Yun Yue menuangkan teh bunga kedalam cangkir, memutar-mutar cangkir sedikit demi sedikit, kemudian membuang teh itu, Ia melakukannya hingga tiga kali, memastikan aroma teh telah menyatu dengan cangkir barulah Ia menuangkan teh Long Jin dan memberikannya pada Ouyang Li Min.
"Terima kasih, Putri." Kata Ouyang Li Min setelah mencicipi teh berkualitas tersebut,
"Tak perlu sungkan, Wang Ye." Jawab Murong Yun Yue, Ia melambaikan tangannya dan pelayan datang, membawa piring berisi makanan berupa sayuran di tumis, bebek bakar madu, sup Ikan, Ayam tumis cabai, tahu goreng pedas dan ikan asam manis, "ini adalah makanan khas restoran ini, Ben Gong berharap Wang Ye akan menyukainya."
"Sekali lagi, terima kasih, Putri. Putri sangat baik."
***
Murong Yun Yue mengamati Ouyang Li Min yang tengah terlihat menikmati makanan dari restorannya, Ia sangat suka mempromosikan Restoran miliknya kepada orang-orang seperti Ouyang Li Min, yang mempunyai akar kuat di jianghu, akan sangat baik jika pria itu membawa relasinya dan datang ke restoran miliknya dan dia bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak. Murong Yun Yue tidak terlalu memahami Pria di hadapannya, Ouyang Li Min terlihat seperti pria biasa, tidak mencolok dibandingkan saudara laki-lakinya, tapi Pria itu sangat misterius, asal usulnya hanya diketahui yang umum saja, bahkan Murong Yun Yue tidak bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang latar belakang pria itu, seolah-olah Pria itu tidak ingin ada yang tahu mengenai dirinya. Murong Yun Yue tidak akan terkejut jika Pria itu memiliki hubungan dengan Kekaisaran Tengah, bahkan Murong Yun Yue yang merupakan Putri Kekaisaran serta Anak angkat Tuan Mo dari lembah Mo Yun tetap tidak bisa masuk ke Kekaisaran itu. Latar belakang pria itu membuatnya penasaran.
Gerakan sumpit keduanya berhenti saat mendengar suara ketukan dari luar, Ruo Mei masuk memberi hormat pada keduanya, Ia bergegas ke sisi Murong Yun Yue dan berbisik di telinga sang Putri,
"Utusan Kaisar Da Ming disini."
Ouyang Li Min menatap kedua tuan dan pelayan,
"Apakah Putri punya urusan lain?" tanyanya, Murong Yun Yue mengangguk, memberikan senyuman minta maaf,
"Ben Gong tidak bisa menemani Wang Ye lebih lama karena ada urusan tiba-tiba di Istana. Berharap Wang Ye tidak memasukannya ke hati. Ben Gong telah membayar makanan Wang Ye, selamat menikmati."
Ouyang Wang menggeleng, "Ben Wang yang harus berterima kasuh kepada Putri, silakan lanjutkan urusan Putri. Ben Wang juga punya urusan lain setelah ini."
Murong Yun Yue mengangguk, Ia lalu memberi hormat pada Ouyang Wang dan pergi bersama pelayannya, meninggalkan Ouyang Li Min yang menatap punggungnya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhang Guo Gongzhu
Historical FictionMurong Yun Yue terbangun, itu enam tahun sebelum kematiannya. Dia sudah menyelamatkan Orang yang tega membunuhnya, Dongfang Ming De. Tapi, sepertinya Dewa sangat menyayangi dirinya, dia diberi kehidupan kedua, untuk mengetahui semua alasan dibalik...