2021
"ma, mama papa kenapa berantem terus. kakak capek dengernya, kakak lagi fokus buat ujian jangan berantem terus bantu kakak semangati kakak, kakak juga mau kaya anak anak lain yg disemangati orang tuanya" Ucap seorang gadis remaja yg hampir menangis.
"DIEM, ini ngga urusan kamu ini urusan saya dengan perempuan ini. kalo bukan karna saya kamu tidak akan lahir asal kamu tau itu!!" Bentak sang ayah.
"MAS DIA NGGA TAU APA APA GAUSA BAHAS ITU!!" Balas sang ibu.
"KAKAK JUGA GAMAU LAHIR MA PA!!!" Pecah sudah. Marah, kesal dan tangis seorang remaja perempuan itu kepada kedua orang tua nya.
"SEKARANG KAMU MAU IKUT MAMA ATAU PAPA!!" ucap ibuku.
"kakak gabisa milih ma, kenapa harus kaya gini?" ucapku~~~
"huh mimpi itu lagi ya, yasudah lah lagian aku juga sudah lelah memikirkannya terus menerus. Mending aku mandi terus pigi sekolah" ucap gadis remaja tadi.
Oh hai kenalin nama gua Airine Eka Putri, kenapa Eka? kalo kata mama ku arti Eka itu pertama xixi. Biasanya teman teman ku manggil dengan sebutan "Ai" . Ya selamat menikmati kisah ku (。•̀ᴗ-)✧
07.10 WIB
"Tumben bener ay lama datang nya?" Ucap Sahabatku. "Biasalah na" balasku.
Iya dia sahabatku Ivona, dia yang tau masalah yang ada di dalam keluargaku, dia cantik, baik, walaupun ngeselin hehe.
"Yauda ayo masuk ngapain diluar cape juga gue nunggu lu di depan pagar sendirian kek orang bego" ucap Ivona. "Bukannya emang bego ya na?" Tawa Ai lalu dia berlari menuju kelas begitu saja tanpa meminta maaf dengan temannya itu. "Ketawa terus nangis baru tau rasa lu" Ucap Ivona sambil melempar botol aqua yg sudah tidak berisi dan hap tertangkap oleh Ai.CLASS
"Masih sering mimpi itu ya ay? Udah setahun juga mama papa mu pisah, btw kabar adikmu gimana sekarang? Terus mama mu masih kelayapan juga?" Seribu tanya dari Ivona. "Kalo adik gue baik baik aja, kalo mama gue ya kayanya gaperlu gue jawab lu udah tau sendiri apa jawabannya bukan?" Jawab Ai lalu duduk di bangkunya. "Iya juga sih BWAHAHAHAHA" tawa Ivona lalu memukul bahu Ai. "Anjing lu na, sakit bego" kesal Ai. "Hai sistahhh sistahh ku sudah setahun tidak berjumpa. KBL KBL KBL KANGEN BANGET LOCHH" Tegur Tasya sambil teriak.
Ya dia juga salah satu sahabat ku, kami selalu ber 3 kemanapun kami pergi, kalo semisalnya 1 orang ngga di kasih pergi kan bisa sebut nama salah satu dari 2 orang itu hahahaha 😎😎😎.
"Berisik lu baru datang juga" serentak Ai dan Ivona. "Dari dulu kalo ngga ngebully gue hidup kalian ngga tenang ya. Tapi gapapa gue itu selalu happy kiyowo dan selalu cantik kapan pun itu (◡ ω ◡)" Tingkat pede ⬆️ "BACOT CACA" Timpal Ai dan Ivona
"HAHAHAHA becanda bazeng, udalama kita ngga ngumpul ygy kapan nieh ngumpul lagi?" Tanya Tasya dan ketiganya berfikir. "Kayanya gua ngga ikutan dulu deh, biasa bulanan ke tempat bokap"Ucap Ai lalu memainkan handphone nya. "Iya juga yak, pasti susah izin sama bokap lu. Yaudin kapan kapan ae lah siss"Balas Ivona. "Mama lu masih mau mukul kalian berdua?" Tanya Tasya. "Buat belakangan ini ngga ada, tapi yg pasti bakal ada nantinya, gue juga males kalo dipukul pengen rasanya gue bales cuma ya mau gimanapun orang tua gue, kalo ngga ada dia gue sama adik gue ngga bakal lahir" Jawab Ai dengan mata yg ber kaca kaca lelah menahan nangisnya. "Kasian adikmu, masih kecil udah ditinggal orangtua"Ucap Tasya sendu. "Tenang aja gue sama adik gue bakal lewati ini, dengan bantuan kalian juga yg selalu disisi gue. hi, can i hug u guys?" Ucap Ai dengan mata yg sudah ber air sambil merentangkan tangannya agar di peluk 2 sahabatnya itu. "Kami sayang lu ay, semangat terus ya mungkin capek banget ngejalaninya tapi ada kami, kami bantu semampu kami dan akan kami usahain itu. karna lu punya kami ay". Ucap Ivona dan dibalas anggukan dari Tasya. Tidak lama dari itu bapak guru pun masuk dan mengajar pelajaran nya.~~~ keluar main main ~~~
"Ay, ngga ada rencana buat suka sama orang gitu? aku banya kenalan nih kalo kau mau, miris lihat hidupmu datar kaya punya Caca" Tanya Ivona sekaligus menyindir Tasya. "Bacot deh ya kak, gini gini saya cantikzzz kak"Balas Tasya lalu mengulurkan lidahnya mengejek. "Ngga, buat lihat cwo aja ngga tertarik gue, ngga inget papa gue memperlakukan gue kaya gimana?" Ucap Ai "Iya ya ay, tapi apasalahnya nyoba?. Tapi kalo lu masih ada trauma sama masa lalu apalagi Daddy issue gue ngga bisa ikut campur, Papa mu kasar gue ngga pernah suka itu pengen rasanya mukul balik kalo lu dipukul" Geram Ivona dan Tasya juga begitu. "Aih udahlah udah biasa juga gue digituin, males bahasnya ganti topik kek" Balas Ai.
huhuhu segitu dulu ya, masih fokus buat ujian dulu. Kalo uda di baca jangan lupa di vote ya kakak kakak yg baikkk xixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILL IT GET BETTER?
Short StoryAnak perempuan yang di tinggal oleh kedua orang tua bekerja sejak kecil, lalu ditinggal pisah? how did it happen? "KAMU MAU IKUT MAMA ATAU PAPA!!" ucap ibuku "kakak gabisa milih ma, kenapa harus kaya gini?" ucapku Real story dari penulis ya guyss ◉...