Kota Xinzheng.
Yan Lingji mengenakan baju besi merah dan gaun hitam, duduk di Yashang menghadap ke kota, perutnya lembut, dan tonjolannya sudah sangat jelas.
Hari-hari ini, sejak seorang pemuda bernama Han Fei kembali dari kota, Korea Selatan menjadi semakin gelisah.
Yanling Ji tersenyum lembut, dia tidak bisa menyelamatkan Pangeran Baiyue sendirian, jadi dia harus dikurung untuk sementara waktu, tidak masalah.
Tiba-tiba, rasa sakit yang tumpul di perutnya mengingatkannya bahwa dia tidak sendirian sekarang.
Dia berdiri, mengambil jubah hitam longgar dan menutupi tubuhnya.Dia telah melihat beberapa wanita hamil di kota, dan bahkan jika mereka juga hamil lebih dari delapan bulan, perut mereka tidak sebesar miliknya.
Menurut suaminya, dia kemungkinan akan hamil anak kembar.
Yan Lingji memandang hantu Wushuang di belakangnya dan berkata, "Wushuang, kamu harus bersembunyi sebentar akhir-akhir ini, aku ingin istirahat sebentar."
Ambil cuti hamil.
Jubah hitam menutupi tubuhnya yang halus, dan dia berjalan menuju kota.
Beberapa tahun yang lalu, Korea Selatan melakukan ekspedisi ke Baiyue, setelah beberapa tahun perang, Baiyue dikalahkan, Pangeran Tianze dan yang lainnya ditangkap di Kota Xinzheng.
Yan Lingji terlahir sebagai orang yang berbeda dan menguasai kemampuan mengendalikan api, Han Jun menjebaknya dengan tangki air dan mengantarnya kembali ke Xinzheng.
Kemudian, tangki air pecah di jalan, dia bisa melarikan diri, dan menyelamatkan Hantu Wushuang dan Raja Racun.
Namun keberadaan Tian Ze tidak pernah ditemukan.
Dia tinggal di Korea Selatan dan pada dasarnya mengetahui situasi di Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir.
Korea Selatan bukan hanya yang terlemah dari Tujuh Kerajaan, tetapi negara itu berantakan.
Setelah Yan Lingji pergi, Wushuanggui menyentuh kepalanya dan kembali ke gunung.
Rumah tinggal di Kota Xinzheng.
“Yan’er sudah kembali.” Su Xuan membuka pintu, dan wanita cantik berjubah hitam berdiri di pintu.
"Yah, suamiku, aku membeli beberapa telur."
Yan Lingji masuk, dan Su Xuan bergegas membantunya membawanya.
Istri yang dijemput ini baik dalam segala hal, cantik dalam penampilan, lembut dalam temperamen, tetapi dia lebih suka berkelahi dan membakar, dan dia tidak bisa mengendalikannya.
Namun keluarga juga menyelamatkan kayu bakar.
Yan Lingji melirik halaman dan bertanya, "Suamiku, di mana busur berburumu?"
Su Xuan berkata: "Hari ini saya pergi ke Jishang dan menjualnya kepada seorang wanita kaya, dan menghasilkan banyak uang."
Yan Lingji sedikit mengangguk. Meskipun kekuatan nasional Korea Selatan sangat buruk, banyak bangsawan sangat kaya, tetapi busur berburu yang dibuat oleh Su Xuan sebenarnya adalah panah kontinu, dan jangkauannya lebih jauh dari busur biasa. Jika Baiyue memiliki perburuan semacam ini busur, dia pasti bisa mengusir tentara Han.
Su Xuan berkata, "Saya menemukan seseorang untuk pergi ke Desa Medis Jinghu untuk meminta Nian Duan untuk melahirkan bayinya."
Di era ini, anak kembar mengancam jiwa, saat ini tidak ada operasi caesar, hanya persalinan alami, dan banyak ibu yang tidak dapat bertahan hidup.