RIP || AOT x Reader
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Chapter ini mendeskripsikan penampilan dan informasi tentang (Name) Stewart.
Nama: (Name) Stewart
Jenis kelamin: Perempuan
Umur: 17 tahun
Alias: Akuma/Devil
Keluarga Stewart dikenal dengan keunikannya yang memiliki manik mata berwarna merah. Sorot mata yang tajam juga merupakan ciri khas (Name) Stewart.Dulunya, (Name) Stewart memiliki rambut hitam legam yang panjang. Namun saat berusia 16 tahun, ia memotong rambutnya sependek bahu dan tetap mempertahankan poninya. Menurutnya rambut panjang akan mengganggu pekerjaannya.
(Child)
Menggunakan pakaian seperti gambar diatas. Rambut hitam legam, saat masih kecil (Name) Stewart senang bergonta-ganti gaya rambut. Namun gaya rambut favoritnya rambut yang diikat dua, karna menurutnya gaya rambut tersebut membuatnya terlihat imut.
Sedikit tentang (Name) Stewart:
Keluarga (Name) adalah keluarga bangsawan yang dulunya cukup dekat dengan keluarga kerajaan.
Nama keluarga 'Stewart' berasal dari kata Inggris Kuno 'Stigeweard', yang berarti 'Penjaga'.
Setelah kejadian yang menimpa keluarga, (Name) terlihat seperti tidak memiliki emosi lagi. Padahal sebenarnya ia hanya tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.
(Name) selalu memotong rambutnya sendiri. Ada kejadian saat (Name) pertama kali memotong rambutnya, ia tak sengaja ikut memotong poninya. Yang membuatnya berteriak putus asa. Itu juga menyebabkan (Name) dijadikan bahan bully-an di pasukan pengintai.
(Name) memakai bros yang sebelumnya adalah milik mendiang kakak perempuannya.
💀.﹀﹀﹀﹀to be continue﹀﹀﹀﹀.💀
Credit/character : Mori Calliope
Dia Viecone
Violet Evergarden (edited by Ritsu)
•••
Yaho Ritsu-tan dayo
Gomen-gomen jadi telat update
Yang penting sekarang udah yaa
Habis ini Ritsu mau up tentang flashbacknya mbak nem
Yup segitu dulu, byee
✒: Hananoi_ritsuu
🗓: Sunday 3 April 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
RIP || AOTxREADER
FanfictionDisaat sebuah trauma menghancurkan kehidupan bahagia seorang gadis kecil, disitulah cerita ini dimulai. "Ayahanda, Ibunda, (Name) datang!!" "Ibunda, lihat! Ayunda membuatkanku mahkota bunga yang indah!" "Ayahanda, Ibunda, Ayunda, kalian ada dimana...