11

5 1 0
                                    


Ruang rinduku kan selalu ada kamu yang ku sayangi.

_ __    ___    ____  ____    ____  

Kring kring kring

Bel istirahat berbunyi seluruh siswa siswi sudah berhamburan keluar kelas. Berbeda dengan ai ia lebih memilih untuk tidur di kelasnya. Hingga gebrakan pintu di buka

Brakkk

Ai pun kaget dan melihat siapa yang menggebrak pintu dan seketika menatapnya dengan datar karna mengganggu tidurnya. Dan dibalas

"Aiiii ayo ke kantin" menggoyang goyangkan lengan ai

"Ya" steve dan ai menuju ke kantin dengan steve yang berjalan di belakangnya. Dan saat di lorong ada bris dan alvi.

"Ai mau ngantin ya?" bris

"Hm,"

"Aku bareng ya"

"Hm" jari tangan bris menggegam jari kanan ai. Steve yang tak mau kalah menggegam kiri ai. Ai hanya diam saja melihat perlakuan mereka. Lain halnya dengab para murid melihat langsung cengo melihat mereka  beda halnya dengan al yang masa bodo.

Sampai di kantin murid langsung kicep melihat kedatangan mereka. Ai dkk memilih duduk di pojok kantin. Ai duduk di sebelag alvi dan steve dan bris mereka berseberangan dengan mereka dan memesan makanan.

Setelah makanan sampai ai membuka masker nya dan menjadi perhatian seluruh kantin. Dan ai hanya memakan makanannya dalam diam. Alvi yang melihat wajah ai menatapnya dengan seksama.

'Sama, tapi kenapa dia berubah. Abang kangen rin. Tapi abang takut kalau kamu lupain abang batin alvi

'Cantiknya jadi tambah sayang' bris

'Ai hanya milik steve. Dan hanya untuk steve'

Tanpa mereka sadari ai sudah selesai dengan makannya dan memilih untuk pergi dari kantin. Ai menuju taman belakang dia duduk slonjoran di bawah pohon mangga yang rimbun.

Setelah sekian lama mereka tersadar kalau ai sudah pergi. Mereka pun bubar ke kelas sementara alvi pergi ke taman belakang mendapati ai yang telah memejamkan mata.

Alvi mendekatinya dan menatap ai.

"Rin maafin abang. Abang beneran gk tahu apa apa tentang semuanya. Abang sudah mencari kemana mana bahkan abang sudah cari di rumah sakit. Tapi katanya adek dah pergi ke luar negri seluruh informasi adek di tutup rapat. Abang sudah frustask mencari trin. Abang beneran sayang rin. Abang kangen rin tapi abang takut nanti rin benci abang. Karna abang ngak pantes jadi abangnya rin. Disaat rin difitnah saat rin di sakiti abang ngak ada di samping adek...abang beneran minta maaf sama rin...hiks hiks hiks." al membersihkan air matanya

"Abang beneran minta maaf" al akan meminggalkan ai tapi tangannya ditarik oleh ai.

"Rin dah maafin abang." al yang mendengar itu langsung memeluknya dan mereka berdua menangis.

Dari jauh bris melihat mereka menghela napas lega. Akhirnya mereka bersatu lagi. Awalnya bris hanya menerka nerka masalah mereka yang bersangkutan. Hingga ia meminta anak buahnya mencari informasi keluarga alvaro. Dan betapa terkejutnya ia mendapati fakta yang mencengangkan. Ai yang mantan pasien rumah sakit jiwa hingga alasannya. Dan tambah mencengangkan lagi dalam beberapa tahun ai sudah punya perusahaan sendiri dan ai juga leader dari mafia goldrose mafia nomor 2 yang paling kejam. Jangan tanya bagaimana bris tahu.
Karna di dunia bawah siapa yang mengenalnya. Bris adalah leader mafia ghoshunter mafia nomor 1 yang terkenal kejam dan sadis di balik sifat yang ceria dan dewasa.
Bris memilih untuk meninggalkan mereka dan kembali ke kelasnya.

*yuhuuuuu vote komentnya guys

AirinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang