Apakah kau tahu bagaimana rasanya saat merasakan tidak adanya gravitasi di bumi? Mendapatkan lotre untuk pergi ke Bulan? Sungguh rasanya senang bukan main. Itulah yang kini tengah aku rasakan. Melihat seorang wanita cantik berambut pirang yang sedang disibukkan dengan pekerjaannya.
"Hei dude apa yang kau lihat? Kau selalu memandang ke toko bunga di seberang jalan sana". Thom, teman sekaligus parner in crime ku menepuk bahuku keras sehingga menghentikan pandanganku ke toko bunga seberang disana.
"Kau lihat perempuan cantik dan seksi berambut pirang disana?" tunjukku kepada bidadari cantik tak bersayap disana. Kulirik Thom. Tidak. Jangan tunjukkan wajah mesum mu itu sekarang.
"Oh tidak, Jhon. Dia... Dia wanita paling seksi yang pernah aku lihat. Bahkan aku bisa melihat payudara nya yang bulat dari sini" erang Thom yang terdengar parau. Jangan Thom, kumohon. Kali ini jangan kau rebut bidadari cantikku. Sudah cukup Alexis yang aku lihat sedang mengulum penismu itu.
"Kumohon Thom. Kali ini jangan kau ikut campur bahkan melakukan one night stand dengannya"
"Oh, Jhon. Kau tahu bukan jika Alexis memanglah seorang jalang yang dengan suka rela melebarkan pahanya untuk dimasuki penis". Thom sudah keterlaluan.
"Terserahlah. Yang terpenting jangan kau rebut bidadari ku kali ini. Diskusi selesai"
"Baiklah baik".
*******
Author POVLima anggota band tersebut kini duduk melingkar disebuah club ternama di Seattle. Siapa yang tidak tahu band Nash*? Band beraliran rock metal tersebut tengah berada di puncak karir nya. Tur keliling Amerika Serikat tengah mereka jalani. Butuh waktu 4 bulan untuk menyelesaikan tur kali ini. Mari perkenalkan para anggota:
1. Thomas = Vokalis. Salah satu anggota band yang memiliki ratusan hippies. Terkenal playboy dan senang mempermainkan para wanita.
2. Elliot = Bassis. Gay.
3. Jhonatan = Gitaris. Favorit para groupies karena keahliannya dalam memainkan senar gitar. Hingga berharap bahwa tangan ajaib Jhon akan membuat mereka mendapatkan orgasme hebat.
4. Eric= Drummer. Anggota paling muda di band. Belum pernah terlihat memiliki kekasih.
5. Yamada= Gitaris. Asli Jepang.Entah ada berapa banyak botol wine dan whisky yang sudah mereka pesan. Setelah mengadakan tur di Seattle, mereka memutuskan untuk menghindari para hippies* yang terlalu mengganggu.
"Jhonnn bukankah itu bidadari mu?". Pertanyaan yang dilontarkan Thom membuat kepala pening Jhon yang tengah menunduk kini mengakkan kepalanya dengan semangat. Apa? Apa dia tidak salah dengar? Kini mata Jhon mengikuti arah pandangan semua anggota band nya. Sial. Bidadari nya terlihat sangat seksi dalam balutan dress cocktail warna hitam nya.
"Apa? Bidadari Jhon?"
"Aku harus kesana". Jhon melangkahi kaki teman-temannya yang menghalanginya untuk keluar dari kerumunan. Kakinya dengan gontai kini mulai menghampiri wanita seksi yang kini tengah duduk di kursi didepan bartender dengan segelas anggur di tangan kanannya.
"Hai. Aku Jhon. Siapa namamu?" tanya Jhon dengan wajah merahnya.
"Aku sudah tahu namamu adalah Jhon. Aku Cecilia". Wanita itu menjawab pertanyaan Jhon dengan geli. Siapa yang tidak mengenal Jhon? Gitaris seksi dari group band Nash yang terkenal.
"Cecilia. Cecil. Nama yang seksi. Kau ter---" ucapan Jhon terhenti. Kini rasanya makanan yang sudah ditelannya naik keatas mulutnya yang seperti ingin dikeluarkan. Cecilia yang tahu dengan gelagat Jhon langsung menggapai bahunya dan mengajaknya untuk pergi ke kamar mandi.
Pikiran Jhon sudah penuh dengan khayalan-khayalan mesum. Tuhan, penisnya bahkan sudah mengeras karena hanya memikirkan hal tersebut. Bahkan bolanya terasa sakit karena tekanan celana jeans hitamnya. Sial. Dia harus melakukan quicky sex* denga Cecilia. Sekarang.
*Nash= sebenarnya adalah grub band metal asal Amerika. Aku mengambil nama grub band ini karena terdengar keren. Nama para anggotanya tidaklah asli. Hanya karangan belaka.
*Hippies= para penggemar wanita yang berpenampilan seksi.
*Quicky sex= seks kilat.
***Hai haii. Aku update bagian percobaan ini karena ingin melihat bagaiman respon kalian terhadap cerita ini. Jika banyak yg suka, akan aku lanjutkan. Jangan lupa vomment. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
CECILIA
Romance"Panggil aku Daddy" "Ya, Daddy" Bahkan ia lebih menarik dari gitarku. Kau sangat menginspirasiku baby-g. ⚠️Warning: EXPLICIT CONTENT⚠️