Enjoy
🐣
🐣
🐣
Author pov
"taadaaaa" seru Lisa saat mereka memasuki sebuah toko sederhana yang letaknya tidak jauh dari taman tempat yang akan mereka kunjungi.
"Kenapa boo membawa J kesini?" Jennie terheran saat Lisa membawanya ke sebuah toko sederhana bukan karena toko tersebut sederhana tapi karena barang yang dijual dari toko tersebut "skateboard?"
Ya Lisa membawa Jennie ke sebuah toko yang menjual berbagai macam jenis skateboard jika kalian bertanya untuk apa Lisa membawa Jennie pergi kesana tentu saja karena Lisa akan mengajak Jennie untuk bermain skateboard ditaman.
"Nde, pilihlah salah satu yang kau suka" ujar Lisa tapi Jennie masih saja diam ditempatnya berdiri ia masih belum mengerti kenapa Lisa membawanya kemari dan sekarang Lisa menyuruhnya untuk memilih salah satu skateboard yang ada di toko itu tentu saja ia bingung.
"Wae?" Tanya Lisa sambil terkekeh melihat kekasihnya yang terlihat bingung itu, Lisa mengusap kepala kekasihnya itu sambil tersenyum "kenapa diam saja?"
"Untuk apa boo membawa J kemari? Kenapa J harus memilih salah satu?"
"Kita akan bermain skateboard ditaman baby karena aku tidak membawa skateboard milikku jadi aku akan membelinya, bukan untukku tapi untukmu aku akan membelikannya untukmu"
"Tapi boo J ga bisa main skateboard" keluh Jennie.
"Aku akan mengajarimu kalau begitu, kau harus mencobanya ini sangat menyenangkan aku bersumpah kau pasti akan menyukainya"
"Sungguh? Boo mau ajarin J?"
"Nde, jadi sekarang pilihlah yang baby J suka hum" Jennie mengangguk.
Kemudian ia berkeliling toko tersebut untuk melihat semua koleksi skateboard yang ada ditoko itu, Lisa senantiasa berada disisinya menemani dirinya yang sibuk memilih dan dari sekian banyak jenis skateboard Jennie menjatuhkan pilihannya pada skateboard berwarna hitam dengan motif polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Care of You [HIATUS]
Fantasia🚫Futa area🚫 📌Intinya jenlisa area🌈 "Sayang boo banyak-banyak" Jennie "Sayang baby J banyak-banyak juga" Lisa 🐣🐣🐣 ©2022