Aku sangat muak dengan yu jin. Lihat saja aku akan membalasnya Aku bukan orang yang bisa di tindas..
Sebentar lagi sudah jam 10 , Aku aku akan turun ke bawah menemui suamiku dan sahabat-sahabatnya..
" Aku harus memakai baju apa ya... Kita lihat saja kau pikir aku seperti wanita menyedihkan hahaha , Aku bakal ambil Taehyung darimu yu jin, aku akan menjadi diriku yang sesungguhnya " ucapku di depan cermin
Aku menuruni tangga dengan pakaian yang membuat lekukan badanku terlihat
Semua orang tertuju dengan diriku...
Ya seperti biasa yujin duduk dipangkuan taehyung.." Hai semua selamat pagi, hai suamiku selamat pagi " Taehyung melihatku seperti tidak percaya penampilanku.
" Hai yujin bisa kau pergi dari pangkuan suamiku "
" Kau siapa berani-beraninya menyuruhku "
" Aku hahaha .. aku istri sah dari Kim Taehyung laki-laki yang kau suka tiduri "
Tidak perlu banyak omong lagi tangannya yujin langsung ku tarik dan aku langsung duduk di pangkuan suamiku
" Kalian tidak perlu kaget inilah diriku yang sesungguhnya untuk yang berkuasa bukan kamu yujin tapi aku yang berkuasa karena aku adalah istri dari Kim Taehyung dan dia adalah suami sah ku "
Di saat rapat berjalan aku merasakan ada benda yang mengeras sedang ku duduki..
Aku merinding gila apa-apaan ini aku tidak pernah seperti ini sebelumnya" Hai baby di bawah sana seperti ada benda yang mengeras " bisikku ditelinga taehyung
Tae menelan ludahnya dan seperti tersambar petir
"Sepertinya kau pintar menggoda Yara "
Dari pertama kalinya Taehyung menyebutkan namaku rasanya aku melayang bahagiaAku hanya membalas senyum nakal ke taehyung..
Selesai meeting, semua sudah pergi termasuk nenek sihir karena dia sedang ada janji dengan temannya di luar..
Lalu aku mendekati Kim Taehyung dan kubilang
" I'm not good at flirting, and I'm not an expert at this.. but I hope tonight we spend time in my bed baby "
" Tidak perlu menunggu malam siang ini pun aku bisa " ucap taehyung
Taehyung menarik ku ke kamarku lalu mengunci kamarku..
" Yara kenapa kau pintar sekali buatku terangsang "
Taehyung lalu menciumiku.. semakin lama permainan lidah ini semakin cepat dan semakin panas
Tae langsung membuka dress ku dia menjatuhkanku di atas ranjang ...
" Jangan salahkan aku yara jika aku tidak bisa mengendalikan ini "
Taehyung langsung melahap payudaraku bergantian. Dan tangan Taehyung pun tidak tinggal diam dia menurunkan tangannya ke tempat daerah sensitifku..
Dan dia memainkan jarinya di bawah sana..Dan 2 jari pun masuk ke dalam sana..
" Ahhhh taehyung sakit, pelan-pelan Ini baru pertama kalinya diriku melakukan ini "
" Baiklah sayang.. awalnya sakit tapi kau bakal menikmatinya "
Taehyung larut dalam permainan di bawah sana..
" Ahhh hmmm baby aku mau "
Belum selesai Aku berbicara dia melepaskan jari itu" Ya tae jangan mempermainkan ku "
" Ini bukan waktunya sayang ini baru awal kita langsung ke intinya aja ya mau kan baby ?? "
Aku hanya bisa menganggukkan kepalaku
" Kalau terasa sakit Cakar saja punggungku lalu sebut nama aku Kim Taehyung "
Lalu dia melepaskan gesper celana dan bajunya
" Yara sayang tahan ya.. awalnya Emang sakit, tapi aku jamin kamu bakal menikmatinya sayang "
Lalu Taehyung mulai memasukkan benda itu ke dalam sana ..
" Ahhhhhh taehyung S-sakitt ahhh "
Aku mencakar punggungnya suamiku..
Dan darah segar pun keluarr" Yess baby kamu pintar sebut terus nama ku sayang "
Taehyung mulai bergerak yang awalnya pelan sekarang tidak ada Tempo
" Ahhhhh taehyungg ahhhh n-nikmat sekali sayang.. ahhhh sayangg ahhh faster baby ... "
" Sayang aku ingin keluar ahhhh "
" Sebentar lagi kita keluarkan bersama ya baby ahhhhh "
" Lubang mu sempit sekali aku menikmatinya Yara terima kasih sudah menjaganya untukku ahhh "
" Ahhhhh sayang ahhh ,, 💦💦💦 "
Ini pertama kalinya aku mengajak seseorang laki untuk tidur dengan ku, aku melakukan seperti wanita murahan demi suamiku..
" Apaa aku mulai merasakan jatuh cinta kepada suamiku?? Karena aku gapernah segila ini " ucap Yara dalam hati
Lalu kita tertidur dengan ke Adaan tidak memakai baju, karena kita habis menumpakan keringat bersama...
Aduh aduhhh ... Aku buat cerita ini sedikit geli hahhaha kenapa ini otakku ..
Tapi setelah ini tae jahat ahh sudah lah
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
Fanfiction{ COMPLETED } aku tidak mengerti kenapa dunia begitu menyeramkan .. hidupku begitu hancurr.. sangatt hancur setelah pernikahan ku dengen seseorang diriku saja tidak mengerti tentang perasaannya .. apakah dia mencintai diriku atau tidak aku selalu b...