Sakit sakit sakit Tuhan aku takut. ..
*******************
Sampai di apart ai langsung ke kamar dan mandi. Setelah skin care an. Ai merebahkan diri di kasur king size nya hingga ia tertidur.
Ai mengalami mimpi buruknya lagi. Karna ai lupa minum obatnya. Dan berakhirlah dengan keadaan ai yang kacau.
Di lain tempat bima yang merasa ada getaran terus menerus menerutkan kening. Karna ia sedang menghadiri rapat penting. Bima tak bisa konsentrasi dengan rapatnya ia memilih pergi ke kamar mandi. Betapa kagetnya saat warna merah menyala di hp nya.
Ia langsung menghubungi anak buahnya di indo. Mencari tahu dimana ai."Bodoh kalian gimana bisa kecolongan keberadaanya"
"......."
"Ngak mau tahu cari sampai dapat. Jika terjadi sesuatu dengannya kalian rasakan akibatnya." bima menutup telponnya dan kembali ke ruang rapat. Bima harus ptofesional dengan pekerjaannya.
3 jam berlalu bima menelpon asistennya untuk menyiapkan jet pribadinya untuk balik ke indo.Di lain tempat ai sudah tampak kacau seluruh barang barang di apartemennya hancur. Kondisinya bener bener hancur.
"Kalian jahat ninggalin aku. Padahal rin ngak nakal rin kan cuma mau sama sama. Rin sayang kalian tapi kalian malah ninggalin rin."
"Hahahaha rin pengen peluk kalian rin pengen di manja kalian"
"Hahahaha hik hiks hiks kalian kejam"
"Hancur hancur hancurlah hahahaha kalian lebih baik mati saja hahahahah
"Aku kangen aku rindu hiks hiks kalian jahat hahahaha aku bahagia tanpa kalian
" hiks kalian jahat hahahaha abang ngak sayang rin
"Hahahaha momy ngak sayang rin
" hiks hiks hiks dady juga ngak sayang rin
"Hahahaha hahahaha kalian dimana rin kangen kalian
" hiks hiks kalian jahat hahahaha kalian sakiti rin
"Hahahaha kalian diman hiks hiks hiks rin kangen kalian.
" hiks hiks hiks kenapa ninggalin rin disini sendirian.
Prang
Prang
Prang"Hancur hancur hiks hiks hiks hahahaha hahahaha kalian jahat"
Anak buah bris dan steve yang mendengar keributan dari apart ai. Langsung menghubungi mereka.
Bris yang sedang berkumpul dengan al dan haris mendapat kabar itu langsung berpamitan dengan al. Mereka berdebat karna al yang memaksa ikut. Tak urung al pergi dengan bris. Ke tempat ai
Di lain tempat steve sedang rapat dengan bawahannya langsung mengakhiri rapat. Dan pergi ke tempat ai.
Mereka datang bersamaan di tempat parkir. Mereka langsung lari ke kamar ai. Mereka mendobrak pintu ai yang terkunci dari dalam. Dan betapa terkejutnya mereka melihat keadaan apart ai. Mereka mencari keberadaan ai.
Ai yang berasa di kamar dengan racauan yang tak jelas membuat mereka tambah dilanda kacau.
Mereka mencoba mendekati ai. Ai yang melihat mereka tambah teriak teriak.
"Pergi kalian dari sini pergi"
"Ai ni aku bris kamu tenang ya. Ayo kita pergi ke dokter.
"Ea ai aku temenin kok. Steve gk kan ninggalin ai"
"Ayo ai kita ke rumah sakit. Al janji di deket ai terus" al sambil mengusap air matanya melihat keadaan ai yang seperti itu.
"Pergi kalian dari sini jangan ganggu aku. Aku gk butuh kalian pergi!" ai melempar boneka yang sedari tadi ia peluk.
"Ayo ai ki ke rumah sakit ya sayang" al kekeh membujuk ai
"Ngak pergi kalian dari sini." tanpa sadari ai bris berada di belakang ai. Dan memukul tengkuk ai agar ai pingsan.
Di lain tempat bima yang telah turun langsung pergi ke apart ai. Dia langsung lari ke arah kamar dan melihat kondisi ai dengan 3 cowok yang berada di dekatnya. Amarah bima tambah meledak melihat ai yang tak sadarkan diri.
"PERGI kalian dari sini jauhi anakku." bima langsung mengambil ai dari rengkuhan bris dan meninggalkan mereka.
Mereka tersadar bahwa ai dibawa pergi mengikuti bima ke rumah sakit. Langsung membawanya ke ugd.
***yuhhhuuuu asyk ngak tuh*****