Yoo ges udah lama sejak gw terakhir kali update, yah lama banget ya :)
Hiatus itu karena keponakan luknut hapus wattpat dengan dengan sengajaDan pas mau instal ulang ada notip 'penyimpanan anda penuh'
Anjing? Banget
Oke bakal panjang banget ini cerita.
?? : "ASU MINUM NIH OBAT MAU GW POTONG ANU LU??"
? : "CIH GAMAU EGO! GW BAKAL POTONG DULUAN ANU LU SEBELUM LU MOTONG ANU GW BANG!"
Dua bersaudara ini terus bertengkar hanya karna perkara minum obat, dokter Disana sudah pasrah dan angkat tangan dari urusan itu.
Kazutora dan Chifuyu, siapa lagi coba kalo bukan mereka berdua? Memang adik Kakak sama sama monyet dan ga bisa diatur.
"HElyO GeyS SiyApA yAnG MeRindUkaN SaYa yaNg GanTenKs INi?!?!?!" Baji datang.
Batin dokter : 'mending saya pensiun aja deh jadi tukang bakso'
Chifuyu lengah seperti chapter sebelum nya,
Chifuyu : "Baji dah stress" ujarnya malas, Kazutora segera memasukkan obat tadi dengan sendik sendoknya.Chifuyu kaget, yaiyalah kaget, siapa coba yang ga kaget digituin. Seperti kamu yang kaget karena guru bilang 'kita ujian dadakan hari ini' dan lu blom belajar :>
Baji : "asw lu Cipuy, gw ini ganteng ya bukam stress!"
Chifuyu: "iya lu ganteng cocok jadi duta sampo"
Entah apa yang membuat Chifuyu tidak marah dengan kakaknya yang memaksanya menelan obat dengan sendok sendoknya tadi.
Kazutora dah pergi keluar, dengan dokter yang kena mental akibat ulah mereka yang seperti anjing-
----------------------------------------
? : "ASU SINI LU YAMAGISHI!"
Yamagishi: "tangkap kalo bisa Takemichi wkwkwkwkwk"
Akkun : " gini amat punya teman" gumannya.
Takemichi : "hummm kira kira aku harus apain kau ya?" Ujar ya dengan senyuman sikopat yang lebih mirip monyet lagi nyengir.
Yamagishi yang terpojok pun keringat dingin pas ngeliat Takemichi mengeluarkan det not yang di belinya di dark web.
Yamamoto : " udah woi, kita Mabar skuit gem aje gimana?" Tanya nya saat Yamagishi udah di ambang kematian.
Dan Yamagishi yang terselamatkan pun memuja muja Yamamoto/Takuya , tapi kalau dilihat sekilas dia kaya lagi melakukan persembahan setan
Akkun : "hummm kira kira setan apa ya yang lagi disembahin Yamagishi?" Gumannya, Takemichi mendengar itu pun mengangkat bahu.
Ayaiyay IM yor litle buderflaiy ... Ayaiyay IM your litle buderflaiy....
Handphone Takemichi berbunyi, tertera nama seseorang Disana.
- Baji (Ngan) -
Keterangan : dari grup Toman
+62***
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokyo Revengers >:)
Short Storybingung mo nulis ape,,, intinya ini ceritanya ver.indo ya ;") ENJOYYY JAN LUPA VOTE SAMA COMMENT >:/