Chapter 01: Awal

3.4K 257 3
                                    

Di Lembah Kematian...

DUM!

DUM!

DUM!




"MENYERAH...!!!! TEMEEE...!!"

"CK! DIAMLAH DOBEE....!!!!!"

Pertarungan antara Naruto dan Sasuke terus berlanjut. Serangan demi serangan terus dilancarkan dengan kekuatan dewa. Sepertinya.. Sasuke dan Naruto fokus untuk saling membunuh.

Toh jutsu dilancarkan di tempat bekas pertarungan antara Uchiha Madara dan Hashirama Senju karena reinkarnasi Ashura Indra.

Tenaga Naruto banyak terkuras akibat pertarungan yang tiada habisnya, begitu juga dengan Sasuke, namun demi egonya, Sasuke tidak akan berhenti untuk mengalahkan rivalnya itu.

Sasuke memukul tubuh Naruto hingga pria itu terlempar, Naruto jatuh ke tanah dan menekan dadanya yang tiba-tiba sakit karena pukulan Sasuke.

Sasuke tersenyum tipis menatapnya, puas karena bisa melukai rival abadinya.

"Sudah menyerah? Dobe?" nadanya tampak sarkastik.

Naruto mengepalkan tangannya, tiba-tiba ada perasaan marah di hatinya.

"Tidak! Dattebayo!"

Naruto bangkit, matanya menatap tajam ke arah Sasuke. "Aku tidak akan menyerah! sampai aku bisa memberimu pelajaran! Temee!!"

"Ssst!"

Tiba-tiba Naruto sudah berada di depan Sasuke dengan kunai yang hampir menyayat kulit wajah pria itu, Sasuke mampu menangkisnya dengan katananya.

"Kamu akan menyesalinya.. teme." kata Naruto dengan maksud tersirat, Sasuke menggeram.

"Diam! biarkan aku membunuhmu! Dobe!!" Menatap tajam mata Naruto.

"Karena ini jalan ninjaku.." sharingannya langsung aktif.

Naruto tersentak dan mundur dari Sasuke.

"Kamu ....." Naruto menatap Sasuke dan tiba-tiba sebuah suara bergema di telinganya.

"Hn. Aku serahkan Sasuke padamu, Naruto."

-Uchiha Itachi.-

Itu adalah suara dari memori pertarungan Naruto Bee vs Itachi Nagato. Saat itu.. Naruto diharapkan oleh Itachi untuk memperhatikan Sasuke untuknya. Sekarang.. Naruto akan menepati janjinya. Tanpa diminta Itachi juga, Naruto pasti akan perhatikan Sasuke.Karena Sasuke.. adalah teman dan saingannya.

"Teme.. aku berjanji pada seseorang untuk menjagamu.. dan itu adalah permintaan kakakmu sendiri Uchiha Itachi." Wajah Sasuke langsung berubah mendengar kata-kata Naruto.

Sejak kapan Naruto bertemu kakaknya? sangat bodoh! tidak masalah kali ini.

"Kamu tidak tahu apa-apa tentang hidupku.. jadi jangan berpura-pura menjadi pahlawan! Usurotonkachi!!" kata Sasuke dan bergegas menyerang Naruto.

Naruto juga sudah siap dengan Rasengannya, dia melesat ke arah Sasuke untuk menyerang.


"MAMPUS KAU DOBEEEEEEEEE!!"

"DASARR TEMEEEE!!!!"

"CHIDORI NAGASHI!!"

"RASENGANNNN!!!"



"RASENGANNNN!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ninja Nukenin (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang