Fotonya gatau anjg gua gabisa gambar, bayangin aja lu pake rambut merah. Oke?
Nama : (Name)
Umur : 1 tahun di bawah luffy
Tgl lahir : tanggal lahir km
Tinggi badan : 156cm, tb stlh ts: 157cm
Berat badan : gaboleh nanya berat badan sm cewe ges tar kena tampol
Pemakan buah iblis teleport
Katana user (ngikut bapaknya)Singkat cerita
"Ayah! Ajarkan aku cara bertarung!." Ujar (Name).
"Bertarung?! Kau masih kecil untuk itu!." Jawab Shanks
"Aku tidak kecil! Aku 6!" Tegas (Name) dengan cemberut. "Aku ingin melindungi mu juga!." Ucap (Name)
"Aku merasa tidak adil! Kau selalu melindungiku, tapi aku tidak bisa melindungimu." Lanjut (Name) dengan muka sedih.
"Tapi itu memang sudah tugasku. Baiklah, kau ingin mempelajari apa?." Jawab Shanks
"Pedang! Itu keren!." Semangat (Name) dengan senyuman
End
(Name) itu baru bisa nguasain 2 haki, haou, kenbun. Busho dia bisa cuma blm nguasain aja.
(Name) juga bisa masak, ya walaupun gak sehebat Sanji. Kalo gabisa masak ntar Luffy makan apa? Ea.(Name) ini punya cita cita. Dia pengen jadi ibu dari anak anaknya lupi. Jk. Mbak (Name) pengen jadi ilmuwan ges. Gilak gua bikin pinter ni (Name). Buff yang sgt keren bukan?. Dia pengen jadi ilmuwan gara gara di ceritain maknya tentang vegapunk, dan menurut dia keren bgt. Dan (Name) sering banget ceritain ke si Luffy kalo dia mau jadi ilmuwan hebat.
Btw kenbun nya (Name) itu hampir mirip kayak Katakuri, hampir doang gak mirip. Wdyt guys? Perlu nerf?
(Name) ini gua bikin dia bucin sm Luffy, Tp gak kyk Hancock. (Name) lebih normal dikit. (Name) gak suka sama orang yang deket² sm Luffy. Karena dia kira mereka (orang yang deket² sm Luffy) mau nyulik Luffy dari (Name).
Selebihnya sih mungkin mirip Shanks ya, goblok tp pinter. Yang nurun dari emaknya mungkin, kepinterannya, baik hati nya, kecantikannya ofc.
Terus kekuatan buah iblis yang di makan (Name) itu bisa teleport apa aja. Asal dengan tujuan yang jelas. Dia bisa teleport perorangan, kelompok, organ tubuh, benda mati, makhluk hidup, dll. Yang penting punya bentuk. Dan (Name) harus pernah setidaknya sekali melihat apa yang dia akan teleport.
Dan (Name) jarang pake pedangnya. "Jadi percuma dong?." Gak, (Name) pake pedang nya kalo lagi serius atau musuhnya lebih kuat dari (Name).
Nah apakah kalian ingat? (Name) kan punya kekuatan listrik, dia sering nyatuin kekuatan ini sama pedangnya. Gua terinspirasi karakter Zenitsu dari Kimetsu No Yaiba. Tapi selebihnya mirip listrik nya enel.
Kalo haki mungkin (Name) cuma sering pake kenbun, Kalo haou dia bingung di pake kapan, Busho dia masih coba coba.
Gaya pertarungan (Name) yang paling basic. Dia teleport jantung milik musuh ke tangannya, terus di hancurin dengan cara diinjek.
"Mirip ope ope no mi punya nya Law." Beda, punya Law jantungnya dalam bentuk kotak, kalau punya (Name) jantung utuh penuh darah.
(Name) itu ga ngasih nama jurusnya, kyk whitebeard.
Btw gua masih bingung nama buah iblis nya (Name) apaan. Teleport teleport no mi? Ga nyambung ajg, jd sementara tidak ada nama dulu.
Selebihnya gitu sih, kalau ada tambahan mungkin gua bikin part 2 nya. Maaf bahasa non baku, karena emang bukan bagian dari cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Last [Discontinued]
Fanfiction"Sial, lagi-lagi kakek melempar ku ke jurang." Ucap seorang bocah laki laki. Dia bangun dan membersihkan pakaiannya dengan tangan. "OHH, LIHAT APAKAH HARI INI ADA BINTANG JATUH??." Ucap bocah laki laki itu dengan antusias. "Aku harus mengucapkan seb...