Bab 2

1.3K 144 24
                                    

Ramaikan lagi yuk...
Sebelum gue lanjut dengan cerita kehaluan ini, gue ingatkan ini cuma cerita halu untuk sekedar hiburan aja yah guys...lagi pula halu kita cuma buat hiburan aja ,bukan yang lebih...



Happy reading

Saat malam tiba dimana hujan turun begitu deras rey yang sedang dalam perjalanan pulang mendadak membelokan mobil nya melaju menuju rumah sakit karna sakit di perutnya membuat nya tidak konsen dalam menyetir.seharian sibuk dengan pekerjaan nya sampai ia lupa makan hingga akhir nya sakit lambung nya pun kambuh...

Sampai dirumah sakit rey berjalan masuk kedalam untuk menemui dokter .Setelah masuk keruangan dokter pun menyuru ia berbaring dan mulai memeriksa nya,setelah selesai dokter memberi resep obat untuk rey.

Setelah menebus obat di apotik yang berada di rumah sakit, rey memutuskan langsung pulang.Namun saat ia berjalan akan keluar rumah sakit ia bertabrakan dengan seorang wanita yang tak asing bagi nya...

Dan ternyata gadis itu adalah andin, kedua kali nya mereka di pertemukan kembali tanpa tak sangka-sangka..
Takdir telah mempertemukan mereka
Kembali....!!

"kamu"

"loh kan cowok yang waktu itu hampir nabrak gue" ucap andin sambil memukul lengan rey terus menerus.."dasar cowok nyebelin,main tinggal gitu aja yah, nih rasain gak gue kasih ampun loh"

"auw..auw sakit..dasar cewek gila"

"apa...loh bilang gue cewek gila"andin langsung menarik baju rey dan mengacak-acak rambut rey "

Rey tak tinggal diam,ia pun langsung dengan sigap menahan tangan andin dan mendorong nya menghimpit ketembok,sesaat rey mendekatkan wajah nya di depan wajah andin.
Mata keduanya saling bertatapan ,rey semakin mendekatkan wajah nya lagi hingga hidung keduanya saling bertenu..."loh mau ngapain"ucap andin...

"saya sudah pernah bilang maaf,kamu nya aja yang gak denger apa pura-pura gak denger,brenti buat pukulin saya ngerti kamu"

"dasar nyebelin,lepasin tangan gue"

"kalo saya tidak mau kenapa!"

"gue bakal teriak"

"teriak aja "rey sambil mendekatkan bibir nya ,namun tiba-tiba,ia merasa kesakitan saat andin menginjak kaki nya,dan membuat rey meringis saat sepatu hils andin berhasil menancap kaki nya itu....

"aauuuwww...hhu..hu..hu.." rey melepaskan cengkraman nya ,andin pun langsung berlari meninggalkan rey dengan cepat..."sialan tuh dasar cewek gila, main injak "

Rey berjalan keluar rumah sakit dengan muka meringis karna rasa sakit di kaki nya itu, belum selesai dengan urusan sakit lambungan nya kini ditambah rasa sakit di kaki nya,karna ulah andin....

Andin merasa puas penuh kemenangan sudah membuat rey kesakitan,"rasain sakit-sakit tuh kaki,salah sendiri jadi cowok main sosor"

******

Keesokan hari nya,andin sudah mulai aktifitas nya bekerja di sebuah resto,ia melayani,menyapa setiap pengunjung yang berdatangan di resto.Seharian ini resto lumayan ramai pengunjung,hari pun mulai gelap.Andin tengah bersiap untuk pulang namun sari mengajak nya makan bareng bersama laura juga...

"ndin ,dah mau balik"

"eh iyah nih sar"

"ikut gue makan malam yuk,bareng laura juga ndin"

"tapi sar tar gue pulang nya!"

"udah tar gue antar,please"

"iyah deh, tapi gue kasih kabar mamah dulu yah, pulang terlat"

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang