FIRST MEET

7 1 0
                                    

Salju turun di hutan tropis itu mustahilkan??? tapi tidak dengan perasaanku terhadap Alert... disatu sisi aku bingung dengan perasaan ini,apa aku hanya terobsesi atau memang aku mempunyai perasaan lebih.Semuanya berawal dari pertama kali kita di pertemukan yaitu pada masa pembagian kelas pada saat orientasi siswa baru tahun 2019. nah pada saat itu awalnya kan aku dan alert tidak sekelas tapi tiba tiba guru mengubah kembali kelasnya dan entah kebetulan, atau mungkin memang sudah takdir kita di pertemukan. pada saat itu dia tiba tiba datang ke kelas bersama guru dan akhirnya kita menjadi satu kelas. singkatnya begitu pertemuan kita. kemudian kita kan pada masa orientasi pasti ada sesi memperkenalkan diri sendiri di depan kelas, karena  absen dia itu lebih dulu maka aku tau lebih dulu tentang dia dan kagetnya ternyata apartnya dia itu satu arah sama aku. setelah sesi perkenalan diri dia tiba tiba dateng ke bangku aku pas jam kosong terus dia langsung ngomong " eh rumah kita searah ya" terus aku jawab " iya heheeh" nah kita basa basi tu disitu kaya nanya dari smp mana padahal tadi udah sesi perkenalan diri terus dia tiba tiba ngomong "ehh lu kalo balik naik apa ?" trus aku jawab "gue di jemput nih". "yah gak bisa pulang bareng dong " kata dia "sabi si kalo mau bareng,emang lu kalo balik naik apaan?" trus dia jawab "naik kaki heheh" kaget kan aku dia jalan kaki padahal jarak dari rumah dia ke sekolah 3 km, tapi katanya dia udah biasa dan sekalian olahraga sore.nah terus jam kelas abis waktunya aku ikut eskul nah kita pisah karena beda eskulnya dia eskul basket aku eskul vocal group. nah yang bikin aku kaget masa tiba tiba dia nungguin balik dong di depan ruang eskul padahal aku kan udah bilang kalo aku di jemput karena aku gak enak dia udah lama nunggu yaudah aku bilang ke mama aku yang udah nunggu di depan. nah kita jalan kan tuh sambil ngobrol random dan itu seru banget.. 


will be continue...

HAVING CRUSH ON YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang