===Di Konoha===
Dua bulan berlalu dengan cepat bagi Naruto setelah penugasan Wave.
Setelah itu, timnya berpartisipasi dalam banyak misi peringkat-D, lima peringkat-C dan satu peringkat-B, bersama dengan tim Kakashi.
Sementara itu, dia akan melatih pantatnya, jarang melakukan apa pun selain misi, pelatihan dan pertemuan dengan rekan satu timnya dan bahkan Sasuke kadang-kadang diminta untuk bertanding. Dia akan menyalahgunakan pelatihan kage bunshin dan benar-benar mendesak klon untuk melakukan semua latihan kontrol chakra yang dia tahu, termasuk yang elemental. Asuma telah memberinya teknik futon baru untuk dia praktikkan yang disebut Fuuton Senpuuken (Elemen Angin: Teknik Pukulan Angin Puyuh). Itu adalah teknik yang cukup sederhana yang terdiri dari Naruto cukup memfokuskan chakra angin melalui kepalan tangan tertutup dan kemudian melepaskan energi terpendam beberapa detik sebelum mendaratkan pukulan.
Juga, dia memfokuskan pelatihannya untuk menyempurnakan teknik Nidaime, Suiton Suishouha (Pers Air: Teknik Gelombang Kejut Air).
Tentu saja, dia perlu berlatih tanpa sumber air terdekat dan itu cukup sulit, karena Naruto harus menarik jumlah air yang sesuai serta menjaga tingkat kekuatannya tetap tinggi.
Teknik itu sendiri dimulai sebagai pertahanan, dengan mengumpulkan air di penghalang pertahanan di sekelilingnya, sebelum geyser yang terkumpul berubah menjadi gelombang yang menjengkelkan menuju target. Itu cukup menguras chakra, tapi dia tidak terlalu mengkhawatirkannya. Selain departemen ninjutsu, Naruto fokus pada keterampilan fuuinjutsu dan teori ninjutsu ruang-waktu, mempelajari gulungan Nidaime serta beberapa gulungan di perpustakaan yang bisa diambil Genin. Area fokus lainnya – taijutsu, kenjutsu, dan genjutsu – Naruto memilih untuk berdebat dengan Asuma dan Sasuke untuk itu. Sejauh genjutsu terlibat, yah, dia berjuang. Latihan kontrol chakra membantu dan dia akan menggunakan kage bunshins untuk latihan target dalam seni ilusi, tapi dia masih berjuang.
Mengesampingkan itu untuk saat ini, di antara misi, Naruto akan bertindak sebagai pemimpin genin untuk Sakura dan Hinata. Kedua gadis itu akan mendekatinya untuk meminta bimbingan dan Naruto menyediakannya untuk mereka.
Sakura dan Hinata sudah menguasai dua latihan kontrol chakra dan Naruto akan membimbing mereka untuk berdebat di atas danau, sambil menggunakan air berjalan. Dia juga akan mengejutkan mereka berdua dengan kunai dan shuriken sesekali untuk menguji kesadaran mereka. Pada awalnya, keduanya berjuang, tetapi mereka memiliki dorongan untuk meningkatkan dan dalam waktu singkat, kedua genin akan bertarung satu sama lain seperti genin berpengalaman. Naruto bahkan harus melatih Hinata di samping. Dia tidak tahu banyak tentang teknik Hyuuga, tapi dia memutuskan untuk menjadi target latihan untuk Hinata. Dia dibimbing oleh ayahnya dalam teknik-teknik itu dan pria yang tegas itu sangat senang dengan pertumbuhannya dalam waktu yang begitu singkat. Sedemikian rupa sehingga Naruto bahkan memutuskan untuk mengajarinya tentang latihan kontrol chakra ketiga, selama dia tidak memberi tahu siapa pun tentang mempelajarinya darinya.
Dia tidak ingin menerima telinga penuh lagi dari Asuma-sensei tentang mengajarkan hal-hal tingkat lanjut kepada mereka tanpa persetujuannya.
Tetapi karena para Hyuga cukup berpengetahuan tentang penggunaan chakra, masuk akal jika pewaris klan mempelajarinya sebanyak mungkin.
Hari ini, Tim Asuma melakukan beberapa latihan kerja tim dan sparring ringan, sebelum Asuma melepaskan semua orang untuk hari itu. Jounin berjanggut telah memberi tahu timnya bahwa dia akan pergi selama beberapa minggu untuk misi pribadi di Fire Capital. Oleh karena itu, dia berpesan kepada timnya untuk terus berlatih. Shikamaru juga telah menginformasikan bahwa dia akan pergi dalam perjalanan pelatihan keluarga dengan klan Yamanaka dan Akimichi, jadi hanya Naruto dan Hinata yang akan tetap berada di dalam desa. Naruto melihat Hinata dan Shikamaru mengucapkan selamat tinggal pada hari itu, jadi dia ditinggalkan sendirian di tempat terbuka bersama Asuma-sensei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...