Bab 37

757 54 0
                                    

Seperti yang diinstruksikan oleh Anko, Naruto dan timnya telah bertemu dengan Asuma setelah ujian dan mendapatkan lokasi tempat untuk Ujian Kedua. Jounin berjanggut kemudian memberi selamat kepada timnya karena melewati penghalang pertama. Karena Asuma tidak bisa bercerita banyak tentang bagian kedua, satu-satunya hal yang bisa dia katakan adalah pembicaraan singkat tentang saling percaya dan bertindak sebagai sebuah tim. Setelah pertemuan singkat mereka, di mana Asuma pergi mengatakan dia perlu bertemu Hokage untuk sesuatu, Naruto kemudian menerima undangan oleh Kurenai untuk bergabung dengannya, Hinata dan Yakumo untuk makan malam di rumahnya. Shikamaru juga diundang, tetapi seperti tim Kurenai sendiri, dia lebih suka pulang dan beristirahat untuk besok.

Jadi, setelah menimbun beberapa persediaan umum melalui penggunaan genjutsu yang cepat, Naruto mengetuk pintu Kurenai untuk pertama kalinya. Apartemennya hanyalah salah satu dari banyak apartemen dua kamar yang serupa di sebuah gedung yang disediakan untuk shinobi.

Padahal, saat dia menginjak lantai apartemennya, Naruto tidak bisa tidak membandingkan dengan gedungnya sendiri. Lorong hanya memiliki satu lampu dan hampir tidak berfungsi, mungkin karena perawatan yang buruk.

' Yah, mungkin rumahnya lebih cantik dari ini...'

Tidak lama setelah dia mengetuk, Kurenai sudah membuka pintu, mengundangnya masuk. Pakaian kasual Jounin-sensei terdiri dari celana pendek krem ​​​​yang hampir menutupi lututnya, kemeja hitam panjang yang dikenakan di bawah kain merah longgar.

"Ah selamat datang Naruto-kun, kami bertaruh untuk melihat apakah kamu akan terlambat...masuk...masuk." Naruto menyapa sensei dengan lambaian saat dia masuk ke dalam apartemen dan seperti yang dia duga, itu jauh lebih baik daripada lorong yang menyeramkan.

"Hai Kurenai-sensei, aku hanya ingin menimbun persediaan untuk bagian kedua besok. Apakah Hinata sudah ada di sini?"

Sensei mengantarnya masuk, sebelum menutup pintu di belakangnya.

"Ya, dia membantuku dan Yakumo menyiapkan makan malam, tolong buat dirimu sendiri di rumah, Naruto-kun. Makan malam akan segera tiba." Genin mengakui keramahan dan mengamati saat sensei kembali ke dapur. Segera setelah Naruto duduk di sofanya, leher Hinata melonjak melalui pintu dapur saat dia melihat senpainya duduk di dekat sofa Kurenai.

"Selamat malam Naruto-kun, kau datang." Naruto sedang sibuk melihat sekeliling ruang tamu dan bahkan mengintip beberapa perpustakaan Kurenai ketika dia melihat Hinata.

"Oh hai Hinata, ya, maaf aku lama, hanya saja aku perlu restock lagi." Hyuga yang pendiam hanya mengakui dengan senyum manis saat dia duduk di kursi di seberang sofa tempat Naruto duduk.

"Kamu tidak perlu meminta maaf Naruto-kun, kamu tepat waktu. Jadi... apa yang kamu beli? Ada yang harus aku dapatkan juga?" Naruto terkekeh saat Hinata meletakkan tangannya di lutut sambil duduk. Sementara dia telah berevolusi dari rasa malunya, itu masih ada.

"Yah, Asuma-sensei tentu saja tidak jelas tentang ujian besok, jadi aku hanya membeli kit...shuriken, kunai, fuinjutsu yang biasa, ditambah beberapa perlengkapan umum. Apakah Kurenai-sensei mengatakan sesuatu tentang itu?"

"Sekarang kenapa aku melakukan itu Naruto-kun, itu akan curang, bukan." Kurenai berjalan di ruang tamu membawa nampan makan malam bersama dengan Yakumo, yang pada gilirannya menyapa Naruto dan Naruto membalasnya, sebelum menyeringai ke arah sensei.

"Ya, itu akan...meskipun jika kamu mengatakan sesuatu, itu akan ditujukan kepada timmu, bukan kami." Kurenai dan yang lainnya menertawakan komentarnya. "Ditambah lagi, Anko-san kebetulan adalah sahabatmu, jadi jelas kamu akan tahu sesuatu."

Yakumo dan Hinata hanya saling memandang dan tersenyum saat Naruto dan Kurenai berbicara satu sama lain. Jounin, pada bagiannya, mengajak semua orang untuk duduk di dekat meja, sambil berbicara dengan Naruto.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang