Di hari yang suci ini, saya sendiri Memohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kesalahan dalam bentuk lisan maupun non lisan, untuk semua umat muslim saya mengucpakan
🕌MINAL AIZIN WALFAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🕌
===Di Arena===
Kembali ke pertarungan, Naruto mengamati kepompong di depannya, bertanya-tanya mengapa Gaara memilih tempat pertarungan ini. Apa pentingnya melindungi dirinya sendiri... jika Naruto tidak menyerang, maka pertarungan ini akan berlangsung tanpa henti. Genin Konoha kemudian mencoba beberapa serangan berbeda. Shuriken, kunai...semua senjata hanya memantul dari kepompong. Bahkan kunai dengan chakra angin tidak memberikan banyak kerusakan. Naruto, kemudian, melemparkan hujan tag meledak yang melekat pada kunai dan itu membuat ledakan besar. Sekali lagi, itu nyaris tidak membuat perlindungan tertinggi.
Mengalirkan chakra angin melalui pedangnya, Naruto kemudian menyerang kepompong dengan kelincahan yang ekstrim. Menghindari paku pasir yang muncul dari kepompong, Naruto melepaskan serangkaian tebasan pedang yang hebat.
Namun, meskipun dia lebih cepat dari paku, sepertinya pedangnya tidak membuat kepompongnya rusak. Dan terus begini tidak akan menghasilkan apa-apa selain membuatnya lelah.
Jadi, dia mengambil jarak dari kepompong, Naruto berbalik untuk menganalisis apa yang bisa dia lakukan untuk melewati pertahanan pamungkas itu. Dengan cepat melalui semua teknik yang dia miliki, Naruto kemudian memilih tempat tertentu, meskipun dia tidak tahu apakah itu akan berhasil. Satu hal yang dia tahu adalah dia membutuhkan chakra dalam jumlah yang cukup besar. Bukan hanya itu, tapi dia harus tepat. Dia perlu mengumpulkannya dan kemudian melepaskannya tepat pada benturan untuk memberikan pukulan yang lebih besar. Dengan demikian, menempatkan pedangnya di antara kedua tangannya, sambil memusatkan perhatian pada sinyal ram, Naruto mengingat latihan yang Asuma-sensei buat sebelum akhir bulan pelatihan. Karena itu, pria berjanggut tersebut tertawa kecil saat melihat chakra angin keluar dari pedang Naruto.
"Menarik..." Kakashi, Kurenai dan Anko semua menoleh ke shinobi berjanggut itu. "Naruto sedang mengasah chakra anginnya seperti yang aku perintahkan. Bagaimanapun juga, dia membutuhkan sesuatu untuk menembus armor itu."
Memvisualisasikan garis chakra angin bergesekan satu sama lain, Naruto kemudian menutup matanya dan mengatasi rasa sakit yang disebabkan oleh ketegangan pada gulungan chakranya. Ketika dia membuka matanya, dia melihat pedang dan melihat chakra angin di sekitar logam, berperilaku gila. Setelah dia yakin bahwa dia tidak bisa memperbaikinya, Naruto kemudian mengambil jarak yang lebih jauh, mencapai dinding di belakangnya. Dia membutuhkan tenaga penggerak sebanyak mungkin agar teknik ini bekerja. Dia membutuhkan momentum tambahan untuk lebih meningkatkan kerusakan.
Begitu dia mengisi chakra melalui kakinya, Naruto hampir menghilang dari pandangan, dengan hanya debu yang terlihat di setiap langkahnya. Belum pernah dia berlari secepat ini, saat dia memfokuskan matanya pada setiap gerakan yang datang dari Gaara.
Pada kecepatan ini, sulit untuk bereaksi cukup cepat, meskipun dia memiliki rencana cadangan jika Gaara berhasil melakukan serangan balik.
Dengan cepat menghindari ratusan paku pasir yang mengancam akan menusuknya, pedangnya kemudian meledak di chakra angin, saat Naruto masuk ke dalam penjagaan Gaara.
Fuuton Senpuuken (Pelepas Angin: Tinju Angin Puyuh)
Tidak lama setelah kepalan tangan Naruto yang tertutup angin mencapai kepompong Gaara, itu terdengar seperti ledakan meriam yang ditambahkan oleh badai saat kepompong Gaara terlempar lurus ke dinding belakang, sementara tebasan angin membuat perlindungan pasir lapisan pertama dan kedua bekerja dengan cepat. Penonton terkesiap ketika lapisan terakhir kepompong menghantam dinding, saat pasir kemudian terhampar di seluruh lapangan. Mata Gaara membelalak pada rasa sakit dari tubuhnya yang terbanting ke dinding, dengan darah menetes dari dahinya. Itu adalah pukulan terakhir dari pengendalian dirinya, sebelum Gaara meneriakkan pembunuhan berdarah saat melihat darahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Nidaime Hokage Sensei
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Uzumaki Naruto X Senju Tobirama (Bukan Yaoi) Uzumaki Naruto selalu senang menemukan tempat dan lokasi baru di Konohagakure. Suatu malam, setelah memasuki sebuah gua, dia memutuskan untuk menjelajah ke dalam hanya untuk...