Bab 64

581 47 0
                                    

===Hari Berikutnya===

Sudah satu hari sejak Jiraiya pergi bersama Naruto dan Hinata dalam misi bersama mereka untuk menemukan anggota Sannin lainnya, Senju Tsunade.

Setelah berjalan sedikit, tim yang terdiri dari Sannin, Chuunin, dan Genin muncul di sebuah desa kecil tempat festival makanan sedang berlangsung. Tidak lama setelah mereka masuk ke dalam festival, Jiraiya telah membuang mereka, memberitahu mereka bahwa dia harus mengumpulkan informasi, jadi Naruto dan Hinata bebas melakukan apapun yang mereka inginkan. Hinata hanya berkedip beberapa kali saat mereka melihat salah satu Sannin yang terhormat berjalan pergi dengan senyum lebar dan konyol di wajahnya, sedikit ngiler juga. Dia lebih bingung ketika Naruto melepaskan desahan di sebelahnya.

"Ah, Naruto-kun, apakah ada yang salah?"

"Yah, mengingat hobinya mengintip wanita, aku tidak akan terkejut jika dia akan mencoba melakukan hal itu..." Naruto kemudian melihat sekeliling dan kembali menatap rekan setimnya. "Jadi, Hinata, apakah ada sesuatu yang ingin kamu makan? Bagaimanapun, ini tampaknya adalah festival makanan. Ada padaku." Hinata kemudian membuka senyum pada tawaran itu saat dia mengikuti Naruto di sekitar vendor. Mereka mencoba berbagai jenis makanan dan Naruto menyadari betapa besarnya nafsu makan Hinata. Pada saat mereka selesai, Genin itu sangat memerah sambil memegang sekantong Taiyaki dan beberapa gulungan kayu manis.

"Maaf, Naruto-kun, tapi sudah terlalu lama sejak aku pergi ke salah satu festival ini...dan aku ingin mencoba semuanya." Naruto hanya tersenyum meskipun dia memiliki tiga batang Dango di satu tangan dan teh di tangan lainnya. Pada akhirnya, Anko terlalu sering menyeretnya dan Kurenai untuk makan Dango dan mereka sering berdebat tentang makanan mana yang lebih baik, Dango atau Ramen, yang sering membuat Kurenai kecewa. Yang terbaik adalah pengguna ular itu tidak ada di sini sekarang, atau dia harus melihat wajah sombongnya saat melihat dia memakan makanan favoritnya alih-alih miliknya.

"Tidak perlu meminta maaf, aku memang menawarkan."

"Saya menghargainya ... semuanya sangat lezat." Naruto tersenyum pada rekan setimnya, sebelum keduanya berhenti di depan sebuah bangunan, ketika keduanya mendengar tawa dan suara Jiraiya.

"Ah, aku tahu itu! Tunggu di sini, Hinata." Gadis Hyuuga itu tersipu saat dia melihat ke atas.

"Ah Naruto-kun, kurasa kita tidak bisa masuk ke sana..." Naruto mendongak dan kembali menatap Hinata.

"Yah, tebakanmu benar, tapi kita sedang dalam misi... dia tidak bisa meninggalkan kita dan melakukan kesalahan."

Hinata kemudian melihat saat Naruto berjalan di dalam rumah bordil dan mendengar Jiraiya berteriak padanya untuk enyahlah.

"Dengan serius!" Hinata mendengar teriakan Naruto kembali. "Informasi macam apa yang akan kamu dapatkan dari rumah bordil di semua tempat? Kami mencari seorang wanita, demi Tuhan!"

"Ahhh, apa yang kamu tahu, bocah nakal!" Hinata kemudian menyaksikan Naruto meninggalkan tempat itu dengan ekspresi marah di wajahnya.

Kurenai dan Yuugao-sensei memang telah memperingatkannya tentang sifat asli orang cabul itu.

"Jadi apa yang kita lakukan sekarang?" Naruto menatap Hinata dan bertanya-tanya tentang itu sendiri, dengan mengangkat bahu. Namun, sebelum dia bisa menjawab, Naruto dan Hinata mengamati dua pria yang mengenakan jas hujan mendekati rumah bordil dan mulai berteriak pada Jiraiya yang masih mabuk. Naruto kemudian masuk ke dalam dan melihat tepat saat Jiraiya memfokuskan chakra pada telapak tangannya, bola berputar-putar dari chakra biru yang terkumpul dan menghantam perut pria jas abu-abu itu. Begitu bola itu mengenai, gerutuan itu dikirim berputar dan menghancurkan tenda penjual yang terletak di belakang.

Naruto : Nidaime Hokage SenseiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang