Bab 3

1.2K 157 30
                                    


Ramaikan lagi, jangan lupa vote,commet yah guysss...biar makin seru.

Happy reading

Menolak banyak hati untuk orang yang tidak punya hati,kenapa tidak dimana andin harus berpura-pura mencintai rey di depan kedua orang tua rey...

Malam pun tiba,andin sedang berada di sebuah resto bersama sari,laura sedang menunggu seseorang,siapa lagi kalo bukan rey....

Rey pun datang bersama reno dan merekapun mulai dengan pembahasan perjanjian kawin kontrak ....

"maaf sudah lama menunggu"ucap rey yang baru saja datang bersama reno....

"gapp pak baru 20menit kok"balas laura...

"ok' saya mulai dari sekarang yah"

-surat perjanjian kawin kontrak-
Nomor : 246/xxx/xxx/xxx
Sebagai pihak pertama
Nama : rey hadid haque
Alamt : xxxxxxxxxx
Sebagai pihak kedua
Nama : andin chedid
Dengan ini kedua belah pihak menyatakan telah sepakat untuk mengadakan perjanjian kawin kontrak selama 1 tahun.
Dengan syarat- syarat sebagai berikut
----------
----------
----------
anggap aja ini surat perjanjian yah
😁😁😁😁

-------------------------

Andin dan rey pun akhir nya saling menandatangani surat perjanjian itu,dan seperti yang sudah rey janjikan ia akan membayar hutang papah andin beserta menanggung biaya pengobatan papah andin selama waktu masih berlaku.....

"ok 'deal yah,saya akan bayar semua hutang-hutang papah kamu beserta biaya pengobatan nya" ucap rey

Andin hanya menganggukan kepala saja, tubuhnya terasa lemas,isi otak nya terasa full ,ia hanya pasrah demi kehidupan orang tua nya...

Rey pun yang masih berada di resto ia menikmati kopi yang ia pesan, dan mereka menggobrol basa-basi,lalu andin memberanikan diri bertanya pada rey...

"rey" panggil andin

"yah kenapa!"

"mengenai soal loh gue harus ngomong apa sama papah,mamah gue"

"kamu tidak usah kwatir,karna saya akan datang langsung menemui kedua orang tua kamu ,untuk melamar mu"

"gila ! Apa itu tidak terlalu cepat"

"bukannya lebih cepat lebih baik,bukan, toh kedua orang tua saya ingin saya memperkenalkan wanita yang bakal menjadi calon istri saya,dan tentu nya kamu harus ingat baik-baik,bersikaplah manis di depan orang tua saya"

"iyah...iyah..gue ngerti"

"dan satu lagi, jangan pake kata loh gue! Ok."

"jadi aku ,kamu gitu"

"yes"

Rey pun tersenyum penuh kemenangan,sedangkan andin menarik nafas penuh kelegaan,semua
Sudah beres tinggal ia bermain drama
Bersama rey.....

Malam menunjukan pukul 10 malam,sari yang sudah lebih dulu pulang,kini tinggal laura,reno,rey dan andin..
Laura pulang bersama reno menggunakan motor CBR milik reno, sedangkan andin memilih naik taxi online,namun rey melarang nya dan menawarkan diri untuk mengantar andin pulang.

"rey gue cabut dulu yah" ucap reno

"ok,hati-hati yah"

"yaudah aku juga mau pulang"ucap andin

"pake apa kamu pulang!" tanya rey

"taxi online lah"

"gak perlu"

"maksud nya"

"biar saya antar kamu"

"tapi..!!!" ucapan andin terpotong saat rey meletakan jari telujuk nya di bibir andin, rey menatap tajam andin dan menggandeng tangan andin tanpa aba-aba "saya tidak suka penolakan"

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang