8

1.5K 132 0
                                    

4 tahun berlalu , Taehyung mulai melupakan hal-hal yang dialaminya di tempat kerja sebelumnya. Ia berangkat karena ada pemotretan hari ini.

Awalnya Taehyung sedikit kecewa , ia pikir akan memakai berbagai pakaian jas dan kemeja yang terlihat berkelas , seperti model-model pria lain. Terlihat manly bukan ?
Namun menurut managernya Taehyung lebih cocok menjadi model pakaian santai seperti piyama atau pakaian casual lainnya.

Bukan berarti ia tidak pernah foto menggunakan jas dan kemeja. Pernah pada suatu pemotretan , menggunakan jas panjang abu-abu selutut dipadukan dengan kemeja putih yang elegan membuatnya tampan sekaligus cantik.

Taehyung berhasil terkenal karena penampilannya. Tak sedikit orang yang mengerumuni Taehyung saat hendak pergi ke suatu tempat , sebegitu tampannya kah ?

                                -----

" Tae , kau ada jadwal bertemu dengan seseorang , nanti jam 11:30 " ucap sang manager.

" untuk apa ? " Tanya Taehyung merebahkan bahunya di sofa.

" Mungkin untuk berkolaborasi. " Jawab manager. Dijawab anggukan Taehyung.

Sekarang jam 11 , masih ada setengah jam lagi untuk Taehyung beristirahat.

Taehyung mengeluarkan kotak makannya. Ntah kenapa hari ini ia ingin memakan masakan ibunya.
Taehyung mulai menyendok nasi goreng kimchi itu ke mulutnya , rasa yang berbeda dari masakan lainnya.

Taehyung tersenyum , ingin cepat-cepat pulang dan menambah makan.

Masih ada 20 menit setelah Taehyung makan. Taehyung membuka ponselnya , mengirimkan pesan kepada sang kakak , Kim Namjoon.

Kakaknya sedang bekerja diluar negeri. Taehyung adalah adik yang cukup manja dulunya , bahkan sudah 2 tahun Namjoon bekerja di luar negeri. Taehyung akan melakukan panggilan video setiap hari pada kakaknya.

" Hyungiee ~ " panggil Taehyung menatap layar handphonenya.

" Hai juga Tae , sedang istirahat ? "

" Huum "

" Good , sudah makan siang ? "

" Sudah , Hyung tau ? tadi Tae makan masakan mama yang enak ! "

" Wah , aku jadi ingin. "

" Makannya cepat pulang TAE RINDU ! "

" Iya Tae , mungkin setahun lagi aku pulang. "

" Ck apaan lama ! " Taehyung mengerucutkan bibirnya , membuat Namjoon tertawa.

" Haha , kau harus sabar. Aku ada meeting setelah ini , nanti kita telefon lagi ok ? "

" Oke Hyung tampan. "

Namjoon mematikan panggilannya , Taehyung kembali bosan.

Mungkin men-scroll galeri dan melihat foto-foto lamanya akan membuat Taehyung tidak bosan.












TBC , Vote ya ?

opium artist ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang