Happy reading
Pagi-pagi sekali rey sudah rapi dengan baju casual nya,ia keluar dari kamar nya dan menghampiri kedua orang tua nya yang sedang duduk di ruang tamu...
"pagi mah,pah"
"duh tumben udah rapi" ucap pak abimana.
"pah tiap hari rey kan selalu rapi"
"gak biasanya hari libur kamu bangun pagi "
"rey ada urusan pah"
"terus kapan kamu akan melamar andin"
"secepat nya pah,rey pergi dulu pah mah"
"rey gak sarapan dulu" tanya ibu amalia
"gak mah,gampang"rey pergi bergegas pergi melajukan mobil nya.
"dasar anak itu,disuruh sarapan dulu malah main kabur" sahut ibu amalia
Dalam perjalanan rey sambil memutar lagu favorit nya yang berjudul this i promise you.Entah ada angin apa suasana hati nya tak biasanya secerah ini, Mungkin ini adalah awal perdamaian hati nya dengan diri sendiri...
Ia tak mau berlama-lama dengan kegetiran rasa sakit hatinya dimasalu,
Ia sadar cintanya usai dengan cara tak baik, dua tahun bukan lah waktu yang sebentar bagi nya.....Ia ingin membukti kan diri nya bisa bahagia,tentu saja setiap orang berhak untuk bahagia,hanya menunggu waktu saja...
Tak terasa 35 menit sudah,mobil rey berhenti di depan halaman rumah andin, ia pun turun dari mobil dan menarik nafas nya dalam-dalam sebelum mengetuk pintu rumah andin,...
Tok...tok..tok...
Ibu maya membuka pintu, dan heran dengan pemuda yang bertamu dirumah nya itu...
"maaf dengan siapa yah" tanya bu maya
"pagi tante, saya rey mau cari andin tante, apa andin nya ada"
"oh nak rey, silahkan masuk,andin masih dilamar nya,saya panggilkan dulu sebentar yah"
Ibu maya langsung masuk kekamar andin untuk memanggil nya, dan ternyata andin masih tertidur pulas...
"ndin bangun sayang"
"hem,masih ngantuk mah"
"bangun dulu,ada yang nyariin kamu di luar"
Andin pun langsung membuka matanya "nyariin andin,siapa mah"
" tadi bilang namanya Rey"
"rey..."andin dengan nada kaget.
"hemm siapa tuh" ibu maya sambil menoel dahi andin
"ih mamah apaan sih,"
"yaudah buruan temuin rey,kasihan nunggu lama,mamah buatin minum dulu yah"
Andin pun langsung pergi kekamar mandi untuk gosok gigi dan cumi muka,sebelum menemui rey di ruang tamu...
Setelah selesai dari kamar mandi,andin menemui rey di ruang tamu.
ia melihat rey yang sedang duduk di sofa sambil bermain games.."kamu ngapain kesini " andin sambil duduk di sebelah rey.
"gak boleh saya ketemu calon istri saya" rey menatap andin lalu kembali memainkan games.
"dasar cowok nyebelin,ini masih terlalu pagi "
"justru itu,saya ingin melihat wajah kamu saat bangun tidur"
Tak lama kemudian ibu maya datang membawa teh hangat dan camilan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...