9

1.4K 129 0
                                    

Setengah jam Taehyung menunggu di ruangannya , tidak ada yang datang juga. Apakah dia di prank ? Taehyung kesal sekali. Ingin cepat-cepat pulang dan merebahkan dirinya dikasur empuk.

" Permisi tuan .. " Managernya mengetuk pintu.
" Masuk. " ucap Tae.
" Pertemuannya diundur nanti malam , sekitar jam 7 karena mereka sedang terjebak macet. " jelas managernya , Taehyung mengangguk.

Setelah sang manager keluar dari ruangannya , Taehyung kembali merebahkan dirinya di sofa. Sepertinya ia akan lembur , ck. Padahal dirinya sudah membayangkan akan pulang sore dan makan malam bersama ibu dan ayahnya. Pupus sudah harapan Taehyung.

Taehyung menyalakan hp nya , mungkin menelfon sang kakak adalah hal yang tepat untuk mengisi kebosanannya. Tapi sialnya sang kakak tak menjawab telepon itu , menyebalkan ! Taehyung melempar hp nya ke sofa kemudian kebosanan dan .. tertidur.





                                                                                --------

" Tuan .. tuan ! tamunya sudah datang ! " manager membangunkan Taehyung pelan sembari menepuk-nepuk pundaknya.

Taehyung terbangun dan memasang muka blank .. untuk beberapa menit dan langsung Taehyung lompat dari sofa dan berlari ke kursinya kemudian sedikit menyisir rambutnya yang berantakan.

Taehyung menguap sekilas.

Mengusap muka bantalnya berkali-kali.

Menguap lagi.

Menggaruk-garuk kepalanya.

" Oke , suruh mereka masuk " perintah Taehyung. Manager mangangguk dan keluar dari ruangan.

1

2

3

Sudah lima belas menit Taehyung menunggu , tidak ada yang masuk. Taehyung berdecak pelan , ini benar-benar prank kah ?

Tiba-tiba lampu padam. Taehyung kaget setengah mati. Seketika ia blank dan .. 

" AAAAAAAAAAAAAA " teriak Taehyung. kemudian ia mendengar suara pintu ruangannya dibuka dan ada seseorang yang masuk. Taehyung was-was. 

Taehyung merasakan mulutnya dibekap , tubuhnya diseret dan didudukkan di sofa.  Taehyung merasakan orang itu duduk disampingnya , tubuh Taehyung meronta-ronta namun orang itu memeganginya kuat.

Lampu menyala , orang itu melepaskan bekapannya dan memeluk Taehyung. Taehyung mendelik kemudian melihat siapa yang memeluknya. 

" NAMJOON HYUNG ! " teriak Taehyung. Namjoon mengangguk kemudian mencubit pipi Taehyung.
" Bukannya kau di-- " ucapan Taehyung terpotong.
" Aku sudah pulang dari kemarin , bahkan tadi saat kau menelfonku aku di Korea. " ucap Namjoon.
" KAN BENAR INI SEMUA PRANK ! " teriak Taehyung lagi , Namjoon tertawa keras.
" Sst .. mau prank eomma dan appa ? " Namjoon menawarkan.
" Tentu saja. Mama pasti terkejut haha ! " Jawab Taehyung.
" Sejak kapan kau memanggil dengan sebutan mama ? " Tanya Namjoon.
" Ntah lah .. ingin saja ! " Jawab Taehyung lagi.

Taehyung dan Namjoon sengaja pulang malam , sekarang sudah jam 12 ! ibu Taehyung pasti menunggu. Taehyung hafal jika ia belum pulang tanpa kabar maka ibunya akan menunggu.

Taehyung ingin memberikan kejutan kepada orang tuanya , sedikit membuat ibunya khawatir tidak apa-apa kan ?

Taehyung mulai melangkah menuju rumahnya. Ia telah sampai sekarang.

Sengaja menggunakan taksi di tengah malam dan turun didepan komplek elit miliknya agar tak terdengar suara-suara.

Satpam yang menjaga kediaman keluarga Kim membukakan pagar untuk kakak beradik itu. Namjoon menyuruh satpam untuk diam.

Taehyung menceritakan rencana mereka untuk memberi kejutan kepada ibunya.

Jadi satpam akan mematikan semua aliran listrik dirumah itu , hingga menjadi gelap. Kemudian Taehyung dan Namjoon datang .. yahh seperti yang dilakukan Namjoon kepada Taehyung tadi. Namjoon akan memeluk ibunya dalam gelap , kemudian listrik dinyalakan lagi.

Ketika satpam sudah paham rencananya , oke kita mulai.

" Jangan berisik .. " bisik Namjoon kepada Taehyung saat sampai didepan pintu.

Satpam mematikan aliran listriknya.

Terdengar suara kaget ibu mereka dari dalam.

Taehyung dan Namjoon segera memasuki rumahnya kemudian Namjoon memeluk ibunya dari belakang.

" S-siapa kau ? " Tanya ibunya.

Sang ibu bertanya berkali-kali namun tak ada jawaban. Kemudian listrik dinyalakan. Lampu sudah menyala , ibu Taehyung membalikkan badannya.

" NAMJOON !! " ibunya memukul kepala Namjoon.
" Usil sekali kau ! pulang tidak bilang-bilang ! " Lanjut ibu.
" Hehe , kan kejutan. " Namjoon terkekeh.
" Astaga .. " ibu Taehyung menghela nafasnya.
" Oh iya , apakah kau kesini membawa pacar ? " Tanya sang ibu.
" Anu .. aku belum laku , hehe. " Ucap Namjoon sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
" Ck kau mau jadi perjaka tua ? " Omel ibu Taehyung.
" Itu itu aaa oke-oke nanti pasti ketemu jodohnya ! " jawab Namjoon.

" Ck aku dilupakan .. " Taehyung duduk disofa sambil memasang raut kesal.

" Astaga ibu lupa "

" Hihh !!!! "






















TBC , kita hilangkan Jungkook dulu

opium artist ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang