Begitu dia mendengar bel sekolah berbunyi, dia tau dia sudah terlambat.
Jaemin sudah terlambat untuk pelajaran pertamanya dan kehadirannya tidak akan dihitung, jadi mengapa tidak membolos saja?
Menyelinap lewat pagar di belakang sekolah, dia langsung menuju ke gudang tua yang biasanya tempat berkumpul dia dan teman-temannya. Itu adalah tempat baru yang mereka temukan untuk merokok.
Jaemin membuka pintu itu dan menyalakan sakelar. Dia melihat bahwa tempat itu rapi, tidak seperti gudang. Agaknya sedikit aneh karena dia diberitahu bahwa ruangan ini tidak digunakan selama bertahun-tahun namun itu terlihat bersih dan memiliki peralatan yang lengkap. Tapi dia menepis pemikiran itu semua dan mengeluarkan sebatang rokok dan korek api dari tasnya, lalu duduk di lantai.
Saat dia mengepulkan asap dan memenuhi ruangan dengan itu, pintu terbuka secara tiba-tiba yang membuat dia terkejut, membuatnya kepalanya terbentur ke rak logam, menjatuhkan rokoknya yang setengah habis.
Dia melihat orang yang memasuki ruangan dan melihat dewa yang menyamar dengan seragam jelek mereka.
Rambutnya hitam legam yang membuat kulitnya terlihat lebih pucat. Otot-ototnya terlihat dan dia pasti memiliki tubuh yang bagus di balik pakaian itu. Dia belum pernah melihat orang itu sebelumnya, meskipun sekolah mereka cukup kecil untuk mengetahuinya.
"Kenapa? hei cantik." Pria itu berkata dengan senyum licik di wajahnya. Jaemin tidak mengerti kenapa, tapi dia tidak bisa berhenti menatapnya. Hampir merasa seolah-olah ada kekuatan yang menariknya ke arahnya.
Dia menghindari tatapannya dan merapikan barang-barangnya. Saat dia melakukannya, dia merasakan kehadirannya yang kuat di dekatnya. Ketika dia berbalik, dia berhadapan langsung dengan selangkangan orang itu, ujung hidungnya hampir menyentuhnya.
"Mhm. Exactly where I wanted you to be." Pria itu tertawa. Semburat merah tiba-tiba muncul di pipi Jaemin. Dia membuka mulutnya dan menutupnya, tidak tahu harus berkata apa lagi.Jaemin dengan cepat berdiri dan menyampirkan tasnya di satu bahu, dengan canggung dia berdiri di depan orang asing itu. Pria itu mengambil langkah maju, menyebabkan Jaemin terpojok di dinding di sisi rak.
"Can I have one?" Orang asing itu bertanya, wajahnya sangat dekat dengan Jaemin. Dia bingung pada awalnya, kemudian menyadari bahwa dia meminta rokok. Dia mengobrak-abrik tasnya dan menyerahkan sepotong dan sekalian dengan korek apinya.
Menatap lurus ke matanya, pria itu menyalakan rokok dan mengepulkan asapnya ke wajah Jaemin, membuatnya sedikit terbatuk. Begitu asapnya hilang, orang asing itu membayangkan bibirnya dia pipinya.
Dia mundur sedikit, membawa rokok di antara bibirnya sementara tangannya yang lain membelai wajah Jaemin. Ibu jarinya bergerak ke bibir bawahnya, menariknya sedikit ke bawah. Akhirnya, Jaemin bertemu matanya. mata itu terlihat hampa, namun memikat.
Pria itu tidak mengepulkan asapnya. Sebaliknya, dia membungkuk dan berbagi asap dengan Jaemin yang secara otomatis membuka mulutnya tanpa sadar.
Jaemin membeku di tempat. Pria itu terus melumatnya, lidahnya menjelajahi setiap sudut mulutnya, menjilat dan mengisap bibirnya. Kemudian, Jaemin kembali dengan penuh semangat. Itu sangat memabukkan, dan itu membuatnya bersemangat.
Bibir mereka menyatu dengan sempurna menciptakan suara khas di ruangan kecil itu. Pria itu melingkarkan lengannya di pinggangnya untuk menariknya mendekat, sampai Jaemin menarik diri, menyadari apa yang terjadi.
"W-Who are you?" Ucapnya berbisik.
Pria itu menciumnya lagi, lalu menempatkan bibirnya ke pipinya ke arah telinganya, menggigit daun telinganya sebelum menjawab,