prolog

38 7 0
                                    

Haii prend selamat datang di cerita pertama aku, maaf kalau dicerita aku banyak typo atau bahasa yang kurang enak buat di baca kalian, maklumin aja karna ini cerita pertama aku.

Aku juga mau kasih tau kalau Cerita ini pyurr dari pemikiran aku ya, kalau ada alur cerita dan penamaan tokoh yang hampir sama cerita lain bisa konfirmasi ke aku ya...

Oky gamau lama-lama aku intro nya takut kalian bosen padahal belum masuk cerita 😭

BLACK EAGLE.

Black Eagle terdiri dari 5 anggota inti, tetapi Black Eagle memiliki banyak anggota diberbagai kota.

Jika kalian pikir black eagle termasuk gang jalanan yang sering membuat onar atau tawuran tidak jelas, kalian salah  black eagle sering melakukan kebaikan yang sangat membantu dikalangan masyarakat terutama yang kurang mampu.

Anggota black eagle memiliki kepribadian yang suka menolong. Tapi jangan berpikir jika black eagle tidak bisa berkelahi, black eagle terkenal dengan sisi gelap nya yang bisa saja membunuh mangsanya yang berani mengusik black eagle.

Galang Pradista Atmajaya.

Seorang cowo yang dikenal dingin, cuek,irit ngomong,tapi kalau sekali ngomong bikin orang cengong. Dia anak tunggal kaya raya dari keluarga Atmajaya sesuai marga keluarganya.

Dia juga tangan kanan dari gang black Eagle. galang orang nya anti sama yang namanya cewe karna trauma saat menjalani hubungan dengan mantan kekasih nya, tapi sebenarnya dia setianya minta ampun.

Dia memiliki wajah yang sangat tampan berkulit putih, rahang yang tegas, dan jangan lupa memiliki badan yang tegap tentunya

Afrasya Arsyakila.

Perempuan yang memiliki sifat susah ditebak, cerewet, usil, dan bisa bikin orang sekitar nyaman didekat nya tapi jika hidup nya diusik dia akan berubah sifatnya 99% menjadi kejam.

Arsya adalah Queen Black Eagle Prinsip hidupnya dia yang hidup dia yang menjalani. Arsya memilik paras bak dewi kayangan, kulit putih susu, wajah baby face. Arsya termasuk cewe yang susah di taklukkan hatinya. Dia dari keluarga biasa saja, tidak kaya tapi juga tidak miskin.

Alvero Pramudya Bramasta.

Dia ketua dari gang black. Alvero memiliki sikap tanggung jawab, tegas dalam melaksanakan tugas sebagai ketua. Dia ramah, friendly kepada siapapun tapi,jika kehidupan dirinya dan orang terdekat diusik Vero tidak tinggal diam dia bisa saja membunuh orang-orang yang berani mengusiknya.

Dia memiliki paras tak kalah tampan dari anggota lain kulit yang bersih, hidung yang mancung, rahang yang tegas.

Yudanta Davin Mahendra.

Dia anggota inti dari black Eagle. Memiliki sifat yang konyol, mudah bergaul,dan tentu saja anta orang yang sering membuat kegaduhan dimarkas.

Kadang semua anggota black Eagle dibuat terheran-heran dengan sikap random yang dia punya. Eits jangan salah dia termasuk cowo yang susah didapat kaum hawa karena dia sangat menghargai perempuan, anta tidak suka jika ada perempuan yang tersakiti hatinya(sangat setia kali bukan).

Memiliki ketampanan yang sangat dikagumi banyak orang bukan kaum wanita saja tetapi para lelaki pun mengakui jika parasnya sangat tampan.

Bagaskara Rasendriya.

Dia juga termasuk anggota inti dari black Eagle.
Agas memiliki sifat hampir sama dengan anta, tetapi jika Anta menghargai perempuan, sebaliknya Agas sosok playboy yang sering gonta-ganti cewe, mungkin jika bisa dihitung setiap minggu dia sering berganti cewe sebanyak 5kali (buset playboy amat lu gas).

Memiliki wajah yang bisa dibilang tampang, bagaimana ciwi² tidak tergila-gila dengan ketampanan nya. Dia memiliki wajah yang tidak jauh dari kata tampan.

Darell Zafranza Prasaja.

Memiliki wajah yang tegas, dan kesan yang cuek, dingin. Darell salah satu sahabat dari kecil seorang gadis yang, setiap didekat gadis itu Darell akan berubah sifatnya menjadi sangat manja, Darell dari kecil suka memanggil gadis itu dengan sebutan princess.siapa lagi jika bukan Afrasya Arsyakila.

Sekarang Darell dan Arsya sudah lost contacts sejak darell ikut orang tua nya pindah ke luar kota dan harus meninggalkan kota kelahiran.

Apakah Darell dan Arsya akan bertemu seperti dulu dan saling mengenal? Nah, penasaran kan ikuti cerita ku ya!

Azzura Pramestyana.

Ana salah satu sahabat Arsya sejak di bangku SMP, Ana dan Arsya sangat dekat karna mereka selalu melakukan kegiatan apapun dengan bersama.

Ana sudah menganggap Arsya seperti adeknya karena usia Ana dan Arsya memang agak berbeda hanya saja beda 1 tahun, jika kalian pikir Ana pernah tidak naik kelas kalian salah besar, Ana mengulang sekolah sejak pernah pindah kota.

Maaf jika pengenalan kurang bagus dalam bahasa, dan terkesan membosankan soalnya panjang banget...

Jangan lupa vote dan komen yaaa
Karena vote dan komen kalian penyemangatku untuk update cerita ini

Senin,27 Maret 2022.

🅳🅰🆁🆂🆈🅰 [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang