65

3.2K 120 65
                                    

_____________________________

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞
_____________________________

Cast:
Jeon Jungkook || Im Solhee || Min Yoongi
Genre: Adult, Romance, Konflik, Sad
Wattpad: Dewi_Kim96

#PART65

Part sebelumnya: https://www.facebook.com/groups/204914080349809/permalink/1120802592094282/?app=fbl

____________HAPPY READING__________

Tak!

Sebuah telapak tangan halus secara tiba-tiba mendarat di atas punggung tangan Seokjin. Sontak saja pria itu terkesiap dibuatnya.

"Honey ...."

Mona mengerjapkan kelopak matanya beberapa kali, melihat Seokjin dengan raut kebingungan.

"Dad-Daddy, kog belum tidur?"

Mona mengudarakan suara seraknya tepat di saat Seokjin hendak menyingkap selimut yang membuntal tubuh polos mereka berdua.

Di kamar itu, pencahayaannya begitu temaram, namun meskipun begitu, Mona bisa melihat wajah pria Kim itu cukup jelas.

"Honey, kamu terbangun, ya ... Apa Daddy mengganggu tidur nyenyakmu?"

Seokjin refleks menurunkan selimut itu kembali, memilih membawa tubuhnya untuk berbaring nyaman di sebelah Mona.

Kemudian, Seokjin pun mengusap sisi pipi Mona dengan begitu lembut. Menerjunkan kecupan lembut di sisi pipi satunya.

"Aniya, tapi kenapa Daddy belum juga tidur?"

Mona bertanya sembari membawa ekor matanya untuk melihat ke arah jam yang tergantung di dinding.

Seokjin pun mengikuti arah pandangan Mona, pria itu tersenyum manis, lalu semakin menarik selimutnya.

"Tadi Daddy terbangun karena ingin ke kamar mandi ... Ya udah, lebih baik kita tidur lagi sekarang ya. Kamu pasti capek sekali kan," ucap Seokjin, berusaha membuat Mona percaya pada dirinya dan tidak lagi bertanya macam-macam.

Dia hanya ingin Mona beristirahat dengan nyenyak, karena jam memang sudah menunjukkan pukul satu dini hari saat ini.

Mona bergeming. Namun tidak berselang lama, gadis itu mengangguk menyetujuinya.

"Huum, ya sudah. Ayo tidur lagi, aku juga sangat mengantuk, Dad," balas Mona, seraya merubah posisi tubuhnya, sehingga tidur menyamping memeluk Seokjin dengan erat.

Pria Kim itu terdiam sejenak, membiarkan Mona mendapatkan posisi nyamannya.

Setelah di rasa nyaman, Seokjin melabuhkan satu tangannya di belakang punggung Mona.

Menepuki secara perlahan agar Mona bisa kembali dengan mudah tenggelam di dalam alam mimpi.

"Tidurlah yang nyenyak, Honey. Besok kita akan pergi jalan-jalan ke pantai."

Seokjin berbisik, tepat di sebelah telinga Mona, sebelum akhirnya dia pun ikut memejamkan matanya, menyusul Mona yang terlebih dahulu membawa dengkuran halus di sana.

***

Pagi pun menyapa, Jungkook dan Solhee terbangun secara bersamaan setelah mendengar pintu kamar mereka di ketuki beberapa kali oleh Jena.

Sepertinya wanita paruh baya itu memang tidak bisa tidur dengan nyenyak sama sekali semalam. Lebih tepatnya setelah mendengar pengakuan dari Yoo-Ri.

Sehingga pagi-pagi buta, ia sudah berusaha membangunkan Jungkook yang sebenarnya masih begitu mengantuk karena semalam dia dan Solhee ternyata tidak hanya tidur berdua melainkan bertukar peluh bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JALANG PRIBADI Mr.JEON🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang