What you think what happen?
Would you think what happen...
-
-
-
-
****
Siluet bayangan seseorang bertudung hitam menyusuri trotoar sepi dengan langkah terburu-buru menuju suatu tempat,sesekali orang bertudung hitam itu mengawasi sekitarnya dengan mata tajam sarat akan waspada,ia takut jika ada yang mengikutinya.Menghentikan langkahnya,ia menoleh kanan kiri sebelum memasuki sebuah gang yang sepi dan sedikit gelap disudut barat kota london.Setelah dirasa aman ia memasuki lorong itu dan menemukan atensi seorang pria berambut merah yang ternyata sedang bersama seseorang berambut pirang gelap,berjaket hitam dengan sebuah masker hitam menutupi sebagian wajahnya.
Orang bertudung itu sampai dengan seringai tajam pada wajah datarnya,dan itu cukup menjengkelkan bagi si pria berambut merah.
"Kau datang!"Seru ronald weasley si pria berambut merah itu dengan santai.
Orang itu membuka tudung untuk memperlihatkan wajahnya.
"Tentu saja ronald bagaimana mungkin aku melewatkan yang satu ini"Ujarnya datar.
"Menghancurkan tom riddle memang takkan pernah kau lewatkan,bukan begitu mione?"Ron berseru menggoda membuat hermione memutar matanya malas.
"Kau tau pasti tentang itu bukan?jadi apa kau sudah membawa apa yang aku minta?"Tanya hermione orang yang ternyata bertudung tadi.
Ron menyeringai pada sahabatnya itu lalu menepuk bahu seseorang disebelahnya dengan tegas.
"Dia R.I.S hacker terhandal didunia,pria ini bisa membantumu membobol semua data riddle family yang selama ini tersembunyi begitu rapat dari publik"Jelas ron setelah memperkenalkan seorang hacker kepada hermione yang kini tengah memperhatikan hacker didepannya.
"Benarkah jika dia,si R.I.S ini hacker terhandal didunia?apakah begitu?"Tanya hermione,berniat untuk memancing hacker itu untuk menceritakan kehebatannya yang telah terbukti.
"Tentu saja miss,saya di predikat handal bukan tanpa alasan"Ujar hacker itu penuh percaya diri
"Oh ya?"Hermione melihat hacker itu dengan tatapan menilai.
"Ya tentu saja,saya pernah membobol data semua negara adidaya didunia ini,sebut saja itu amerika serikat,jerman,francis,dan rusia,bahkan inggris raya juga termasuk didalamnya dan yang paling penting,itu semua berhasil"Si hacker menceritakan keberhasilan yang selama ini ia dapatkan dengan nada angkuhnya.
"Wow aku cukup terkejut mendengarnya,aku harap kau berhasil melakukan yang satu ini,keluarga riddle cukup berbahaya dan aku butuh bantuanmu untuk menghancurkan mereka"Ujar hermione penuh peringatan dan penekanan dalam setiap katanya.
"Tentu saja miss,aku pastikan itu akan berhasil"Mata hacker itu mengisyaratkan bahwa ia tengah menyeringai dibalik masker hitamnya.
Puas akan jawaban dan respon si hacker,Hermione juga balas menyeringai lalu mengeluarkan sesuatu pada saku sweater hitamnya.
"Bagus,aku suka jawabanmu"Ujar hermione puas.
"Ini upah awalmu,dan jika kau berhasil melakukan tugasmu dengan baik,aku akan menambahkan sisanya"Hermione menyerahkan sebuah amplop coklat berisikan uang yang langsung hacker itu terima.
"Anda bisa mengandalkan saya miss,dan saya akan pastikan bahwa anda tidak akan kecewa berkerja sama dengan saya"Hacker itu berseru penuh keyakinan sambil memasukkan amplop itu pada saku jaketnya.
"Ya kita lihat saja nanti kinerjamu seperti apa"Ujar hermione lalu beralih pada ron yang sejak tadi hanya diam mengamati percakapannya dengan si hacker.
"Ron aku harus pergi sekarang ada hal lain yang harus aku kerjakan hari ini"Hermione berseru pamit sambil menepuk bahu ron pelan.
Ron menganggukkan kepalanya setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Broke Me First(Short story)
RomanceApa jadinya jika seorang Hermione Granger selingkuh dari seorang pria tampan,seksi,dan populer seperti Draco Malfoy? Well...This story is about our beloved dramione, so happy reading guys.. Warning!! Terdapat beberapa kata-kata kasar.