again

159 23 0
                                    

Happy Reading!!!

Hari ini, Wonjin ultah.

Yaa walaupun ngga ada prank prank gitu, tapi ya tetep ada surprise.

Sekarang, anak KGS lagi pada di restoran milik papah nya Wonjin.

Mereka pulang sekolah langsung otw ke situ, mereka juga bawa baju ganti biar ngga ke rumah masing-masing dulu trus ngumpul lagi, yang ada nanti kelamaan pada ngaret.

Mereka lagi nungguin Wonjin yang lagi otw ke sini sama abangnya, Sunwoo.

Pulang sekolah Wonjin juga pulang bareng abangnya itu, tumben banget kan, si Sunwoo kan osis, jadi sering pulang telat.

Dan kebetulan banget hari Selasa ini ngga ada rapat osis.

Yaudah deh, pulang bareng aja sekalian. Sunwoo juga udah tau kalo Wonjin mau di surprise-in.

Jadi ya sekalian aja gitu kann.

Nahh, semua bahan dan alat buat surprise Wonjin udah siap semua, ada balon, confetti, kue, sama pretelan pretelan lainnya yang di gantung gantung, semua udah ke tata rapih di satu sudut restoran kaiseul.

Sunwoo sama Wonjin juga udah di jalan, jadi tinggal nunggu mereka Dateng, abis itu langsung dehh.

Ngga lama, Mobil yang di tumpangi sama Sunwoo dan Wonjin pun sampai.

Daehwi yang udah nunggu di samping pintu masuk restoran langsung ngehampirin Wonjin.

Wonjin yang liat bingung, ini kenapa Daehwi ada di sini mau ngapain dia, tumben amat, gitu kira kira batin Wonjin.

"Lo mau nga- anjir! Apaan nih tutup tutup mata gua? Daehwiiii!!"

Pas sampe di depan Wonjin, Daehwi langsung nutup mata Wonjin pake kain hitam yang udah mereka siapin.

Kemudian, Daehwi nuntun Wonjin buat jalan ke tempat dimana anak KGS lainnya udah pada kumpul.

90% mereka percaya kalo Wonjin ngga bakal inget sama hari ulang tahun dia, karena emang Wonjin itu pelupaaaa banget, inget sama yang dia lupa sama restoran papah nya sendiri kan? Nah itu.

Dia itu lupa kalo ngga di ingetin, jadi anak KGS sering banget ngingetin Wonjin hal hal yang penting dan ngga penting.

Ya, begitulah.

Di jalan pun Wonjin ngga berhenti ngoceh

"Wii, ini mau kemana anjir, kenapa mata gua di tutupin pake kain gini, lo mau nyulik gua? Wahh, kebangetan lo"

"Atau lo mau ngelecehin gua Yaa? Lebih parah nya gua mau di jual lagi sama lo, lo udah kaya wii, kaya monyet, awokawok bejanda wiii elah, mau kemana ini woy!"

"Anjir gua di kacangin, tega banget lo wii. Bang sunuu! Eh, bang sunu ngikutin ngga? Bang, tolongin ini gua mau di kemanain, heh ini ada orang ngga sih? Jangan jangan gue di tuntun sama hantu lagi, hiihhh awass awas" ucap Wonjin sambil berusaha ngelepasin badan dia yang lagi di tuntun sama Daehwi.

"Annyeonghaseyo, nuguseyo, mianhaeyo, aigu yaaa"

Nah kan, bakor nya muncul.

Sementara Sunwoo yang ngikutin kedua nya dari belakang cuma stay cool sambil masang muka 'dia bukan adek gua'

"Diem anjir, nyerocos mulu, itu mulut atau keran bocor" sungut Daehwi, kesel juga ini manusia satu mulut nya ngomonggg Mulu kaga berenti berenti.

Sampe di tempat, Daehwi nyopot kain yang dari tadi nutupin mata nya Wonjin.

"Anjay burem" celetuk nya pas kain itu udah di buka.

Dorrr!!

"Anjing! Eh bangsat!" Umpat Wonjin pas confetti yang di pegang Jaehyuk di jedorin.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang