Zayn n Harry

253 59 12
                                    

"Udah kemaren gue gagal bawa Zayn ke rumah gue buat ngomong sama Omma, malah gue ngurusin dia yang sakit."

"Ihh so sweet." Kata Amel lenjeh.

"Pala lu so sweet, abis itu dia minta bayarin SKS nya. Lu bayangin aja hasil kerjannya aja nihil udah minta bayaran." Sambat gue lagi.

"Udah sih kasih aja, siapa tau dengan lu kasih uang dia makin semangat."

Gue cuma muterin bola mata gue sambil genggem erat kotak makan yang gue pegang, bisa-bisanya gue masih bikinin dia nasi goreng padahal gue masih dongkol karna dia minta uang sama gue.

Lagian ganteng doang tapi bokek.

"Eh eh tapi-tapi, lu gak ada perasaan gitu sama Zayn?" Tanya Amel.

"Gak, amit-amit sama cowo pelit."

"Jangan gitu ntar jatuh cinta beneran aja lohh." Ledek Jul, gue langsung nabok lengannya sampe dia ngakak dan terus ngecengin gue. Lah kenapa gue jadi malu-malu monyet dicengin soal Zayn.

"Hallo, lu Oceana kan ya?"

Gue sama Jul dan Amel berhentiin aktivitas gaje tadi karna ada 3 cewek nyamperin kita.

"Iya dengan siapa?" Tanya gue, lagian nyapa gue pake hallo kek di telpon aja.

"Gak usah sok asik."

Waduh. Amel sama Jul langsung pasang kuda-kuda disamping gue.

"Pacarnya kak Zayn ya?" Tanya cewek yang ditengah, leadernya nih pasti.

"Iyaa kok lu tau?"

Njing, bukan gue yang nyaut tapi si Amel.

"Ohh, baru tau kak Zayn suka sama cewek kaya gini." Kata salah satu mereka sambil nahan ketawa.

"Lah lu siapa anjir sokap banget." Kata Amel maju satu langkah.

"Biasa aja sih, paling juga kak Zayn kalah taruhan sama kak Harry."

"Alah bilang aja lu sirik kan." Jawab Jul.

"Pasti lu salah satu fansnya yang ngarep kan." Lanjut Amel.

Ini kenapa gue jadi mati kutu gini.

"Btw gue vocalis di band nya." Jawab yang di tengah.

"Sorry ga nanya." Jawab Jul gak mau kalah.

"Lagian lu baru vocalis, ini temen gue yang ngisi hatinya Zayn." Timpal Amel sambil gandeng gue pergi.

"Gak jelas banget tuh trio macan." Celetuk Amel.

"Eh btw, emang Zayn taruhan apa ya sama Harry?"

"Ngapain lu pikirin sih, kan lu pacaran boongan. Yang nembak juga lu sendiri." Kata Jul.

Bener jugaa ya.

***

"Nih ya tadi tiba-tiba gue ditegor sama cewe yang ngaku vocalis band lu." Oceh gue ke Zayn yang lagi makan nasi goreng.

"Chelsea?" Tanya Zayn tanpa ngeliat ke arah gue.

"Au siapa namanya."

"Mana dia bilang gue jadi bahan taruhan lu sama Harry, kan aneh ya padahal gue aja gak pacaran sama lu, dan bukan lu yang nembak gue."

Zayn tetep makan di samping gue yang terus sambatan.

"Tapi emang lu musuhan ya sama Harry? Soalnya gue gak pernah liat lu gabung sama Harry. Padahal sama-sama satu club kan?" Tanya gue.

"Tapi ya emang pribadi lu sama Harry beda bnaget sih." Ledek gue, tapi kan emang bener Harry tipekal yang sana sini hayu dan kalo sama cewe ngeflirty abis, kalo Zayn lebih ke misteri anjir.

Nasi Goreng // ZMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang