• Author pov
Oceana berhentiin motornya tepat di depan teras kosan Zayn, dan Zayn yang baru pulang dari rumah Oceana tadi sedikit bingung liat cewek ini dateng ke kosannya.
"Zayn!"
Oceana langsung meluk Zayn erat dan nangis, perlahan Zayn ngusap punggung Oceana yang terus nangis ngebuat nafasnya jadi gak beraturan.
"Zayn gue nginep di kosan lu ya." Lirih Ceana.
"Ya." Jawab Zayn singkat.
Zayn lanjut buka kunci pintu kosannya dan nyuruh Oceana masuk.
"Omma ngusir gue." Kata Oceana.
Zayn cuma bisa ngehembusin nafasnya.
"Lu boleh tinggal disini kalo lu mau." Kata Zayn sambil berlalu ke arah pantry nya beniat ngambil air putih buat Oceana.
Dia tau malem ini berat banget buat Oceana, apalagi liat cewek itu hampir dilecehin sama Harry tadi.
"Minum."
"Thanks, Zayn."
Oceana minum air putih itu dan lagi-lagi nangis.
"Lu bener Zayn, gue murahan."
Zayn langsung ngerasa bersalah sebenernya udah ngomong kaya gitu kemarin, cuma bukan itu maksudnya. Zayn cuma gak mau Oceana pergi sama Harry karna dia tau maksud bejat cowok itu.
"Gue gak tau kalo tadi lu gak dateng." Kata Oceana.
Zayn emang sengaja dateng ke party itu karna dia tau Oceana bakal dateng kesana, dia gak mau Oceana kenapa-kenapa.
"Kalo gak mungkin gue udah-"
"Abisin air nya, abis itu lu naik keatas buat istirahat." Kata Zayn motong ucapan Ceana.
Oceana cuma ngangguk sambil ngusap air matanya dan jalan naik ke atas. Sebelum itu dia ke kamar mandi buat cuci muka dan naik kasur Zayn, gimana pun juga dia gak mau ngotorin kasurnya yang keliatan rapih banget.
"Kalo gue tidur disini lu dimana?" Tanya Oceana karna liat Zayn ngambil bantal.
"Di bawah sini." Kata Zayn sambil gelar selimutnya di bawah, samping kasurnya.
Oceana cuma ngangguk dan dia mulai naik ke atas tempat tidur Zayn. Bodohnya kenapa dia lupa gak ke kosan Amel, dia malah ke kosan Zayn. Dia gak begitu inget karna tadi kacau banget dan cuma Zayn yang ada dipikiriannya tadi.
Dia ngabarin Amel dan Jul kalo dia nginep di kosan Zayn, dan akhirnya dia ngabisin waktu sampe tengah malem chattingan sama dua sahabatnya itu.
Ngerasa udah lega cerita sama dua sahabatnya dia taro handphonenya dan berniat buat tidur, walaupun agak susah karna kejadian tadi ngebuat dia sedikit trauma bahkan mulai tumbuh rasa benci ke Harry.
Oceana miringin tubuhnya ngadep ke bawah dan ngeliat Zayn udah tidur pules banget.
Ide isengnya muncul dia ambil handphone dan buka instagramnya, dia nyari filter selfie dan ngefoto muka Zayn yang lagi tidur. Dia ketawa pelan sambil naro handphone nya lagi.
"Makasi Zayn." Kata Oceana sambil ngeliatin Zayn yang tidur dan lama-kelamaan ikut tidur juga.
***
Paginya Oceana bangun, dia ngusap air matanya dan jalan ke arah kamar mandi. Setelah cuci muka dan kumur-kumur dan gosok gigi pake sikat gigi yang masih baru dia keluar dari kamar mandi.
Layar handphonenya terus nyala nandain banyak notif yang masuk, dia sedikit bingung waktu ngeliat banyak notif dari instagram "replied to your story." Emang dia bikin story apa deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasi Goreng // ZM
FanfictionOceana, cewek yang dijodohin sama keluarganya dan milih ngejalin hubungan palsu sama cowok lain dengan bayaran nasi goreng setiap harinya. *** notes ; - Bahasa sehari-hari - Banyak bahasa kasar - Alay - Hal...