Happy reading
Andin sedang berada di dapur membantu sang mamah membuat nasi goreng untuk mereka sarapan,tak lupa membuat bubur untuk sarapan papah andin....
Dengan keberanian nya andin mencoba bercerita pada sang mamah,
Mengenai soal orang tua rey yang akan berniat melamar nya ."mah " panggil andin
"iyah kenapa ndin "
"andin mau cerita, tapi mamah jangan marah yah"
"emang nya mau cerita apa kamu sih hemm"
"soal rey mah"
Ibu maya sejenak terdiam lalu menatap serius wajah sang anak...
"kenapa dengan rey "tny sang mamah
"papah,mamah rey ingin datang melamar andin mah"
"kamu serius,ndin bukannya apa! Kamu tau sendiri keadaan kita"
"iyah andin tau mah,andin hanya menyampaikan pesan mereka.Dan satu lagi mamah mereka kenal mamah sama papah "
"maksud nya????"
"mamah waktu SMA punya temen yang bernama abimana sama amalia gak?"
"abimana dan amalia, iyah emang nya kenapa ndin "
"jadi om abimana sama tante amalia itu orang tua rey mah"
"kamu serius..."
"mah kan om abi sama tante amalia yang bilang gitu! ,jadi gimana mah soal niatan papah,mamah rey andin harus jawab apa?"
"sekarang mamah tanya sama kamu? Apa kamu sudah siap kejenjang keseriusan dengan rey, Mamah selaku orang tua kamu hanya ingin yang terbaik untuk putri mamah"
"iyah andin sama rey udah siap mah"
"Maafin andin mah harus bohong sama mamah" batin andin."yaudah kamu bilang saja kapan mereka akan datang, biar kita bisa persiapkan segala sesuatu saat mereka datang"
"iyah mamah" andin memeluk sang mamah.
Seperti biasanya andin sudah rapi dengan baju formal nya,Sang mamah yang mengira andin masih bekerja,padahal kenyataan nya ia sudah tidak bekerja.Hanya saja andin selalu pamit bekerja namun ia hanya bersantai di kantor rey, kadang bantuin kerjaan rey di kantor bila rey membutuhkan bantuan nya ,bisa di bilang asisten pribadi rey....!!
Selesai sarapan andin berpamitan pada sang mamah berangkat kerja.
"mah andin berangkat dulu yah"
"iyah ndin hati-hati di jalan"
"iyah mamah"
Andin pun bergegas pergi karan taxi online sudah menunggu nya di depan rumah. Taxi pun melaju menuju kantor rey dengan kecepatan sedang.
25menit sudah andin pun tiba di kantor rey, ia masuk kedalam dan berjalan menuju ruang kerja rey.
ia fikir rey belum sampai kantor namun dugaan nya ternyata salah, rey sudah sampai kantor lebih dulu..Saat masuk kedalam ruang kerja rey, andin melihat rey yang baru saja keluar dari kamar mandi yang berada di ruang kerja nya dengan wajah pucat ,rambut acak-acakan dan baju nya sedikit tidak rapi....
"kamu kenapa!" tanya andin
Rey berjalan lemas dan duduk bersandar di sofa, "gak tau nih sampai kantor badan rasanya gak enak,pengen muntah"
Andin duduk di sebelah rey dan menempelkan telapak tangan nya di kening rey " kamu sakit,istirahat aja yah tuh keringet dingin kamu keluar"
"saya gapp "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (21+) End
Short StoryMencintaimu memang bukan keinginan ku, Bertemu dengan mu,juga bukan harapanku. Tapi takdirlah yang mempertemukan kita,saling mencintai..... Saat pertama kali kita bertemu, Saat kita berjalan bergandengan tangan . Hatiku menjadi gila.... Dan aku bela...