Karine (9)

83 11 0
                                    

Yuhuuu

Happy reading ⭐

Kinda 🔞 be wise yorobun!

"What's wrong with your hand?" Zaey sedikit mengerutkan dahinya, merasa terkejut dengan tampilan Karine hari ini.

"Looks amazing doesn't it?" Karine semakin sengaja menunjukan jari-jari lengannya di hadapan Zaey dengan senyuman sumringah nya. Karine terlihat sangat excited.

"Of course No, it looks scary"

"Stop it, Noona!" lanjut Zaey yang berusaha melarikan dirinya karena Karine terus menjahilinya, tangan Karine benar-benar menyeramkan saat ini.

"Okay, than why don't you go?" Kali ini Karine terlihat ngambek, karena sejak tadi Zaey tidak bisa bicara hal yang baik. Tapi....Tentu saja dia tidak marah sungguhan.

"Jangan marah, Noona" Zaey mendekati Karine dan menarik lengan atasnya. Dia tidak berani memegang jari-jari Karine.

"For real, you looks amazing and you look like a Goddess" Tatapan Zaey benar-benar hanya tertuju pada Karine, dia sangat cantik bak seorang dewi "but your hand..." Lanjutnya dengan raut wajah yang tiba-tiba berubah merinyit.

"Kau ini, konsepnya memang seperti ini, Zaey"

Hari ini adalah jadwal photoshoot Karine, meskipun dia seorang Founder dan CEO tapi dia tetap terjun di dunia modeling dan photoshoot juga. Katanya, itu adalah hobinya dan selalu membuatnya senang saat menjalaninya, apalagi saat masa persiapan pengambilan photo atau catwalk, dia sangat menyukai dan menikmatinya. Itu juga salah satu alasan kenapa Karine memutuskan untuk membuat perusahaan dress milik nya.

Dan mungkin kedepannya dia juga akan mengembangkan lagi perusahaan nya menjadi perusahaan fashion yang lebih beragam dan lebih besar lagi. We never know.

Dan Zaey selalu menyempatkan waktu untuk datang ke tempat kerjanya Karine. Maka dari itu ia selalu ada di manapun Karine berada, bahkan semua pegawai pun sudah tahu dan mengenal Zaey. Dia memang sangat sering datang ke perusahaan Karine meskipun hanya untuk main atau sekedar mengantar jemput Karine.

 Dia memang sangat sering datang ke perusahaan Karine meskipun hanya untuk main atau sekedar mengantar jemput Karine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mrs.FlirtyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang