GG CHAPTER 34

3.7K 172 9
                                    

HIII, KALAU SUKA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA

JANGAN LUPA KOREKSI DAN SARANNYA JUGA

JANGAN LUPA KOREKSI DAN SARANNYA JUGA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

# 34 . LULUS

🧜‍♀🧜‍♀🧜‍♀

Hari ini adalah hari kelulusan SMA KHATULISTIWA, perasaaan semua siswa dan siswi bercampur aduk, antara senang karena mereka sudah tidak lagi mengenakan seragam putih abu-abu dan sedih karena harus berpisah dengan teman atau sahabat.

Setelah ini mereka akan menghadapi dunia luar yang sesungguhnya, entah berkuliah atau bekerja. Lalu bagaimana dengan Gara dan Gema? Gara seperti yang kalian tahu akan meneruskan perusahaan Papanya dan Gema akhirnya diizinkan berkuliah oleh Gara tentu dengan sejuta permohonan dan perjanjian.

Gara juga sudah mendaftarkan Gema ke salah satu kampus dengan jurusan kedokteran hewan yang mempunyai koneksi kuat dengannya, agar nanti ia mudah memantau Gema. Hal ini Gema dapatkan tidak gratis karena Gara mengajukan syarat setelah mereka lulus Gara ingin membawa Gema ke jenjang yang lebih serius. Gema awalnya khawatir, karena ia terkadang sadar bahwa dirinya tidak sedewasa teman-temannya dan ia akan menjadi istri? Ia takut tidak becus menjadi istri tetapi Gara meyakinkan bahwa mereka akan sama-sama belajar yang membuat Gema akhirnya mengangguk setuju.

Orangtua mereka juga setelah mengetahui ini sangat senang karena ini yang mereka tunggu-tunggu selama ini.

Usai menerima surat kelulusan Gara beserta sahabatnya termasuk Gema dan sahabatnya sedang berkumpul di salah satu cafe and resto menikmati waktu sebelum mereka berpisah dan sibuk dengan urusan masing-masing.

"Nanti tempat wedding kalian berdua di resort gue aja yang dibali, nanti gue kasi diskon 30%." celetuk Bara.

"Kenapa tiba-tiba jadi Salesman lo?" hardik Zida.

"Gue cuma kasih saran aja, itung-itung untung." jawab Bara.

"Yeee goblok." umpat Zida.

"Kalian udah fix sama planningnya masing-masing?" tanya Gara.

"Gue mah fix gak fix harus fix, di ancem emak kalau ngga mau jaga resort, hotel sama villa di bali." jawab Bara.

"Lo lagi ngeluh apa pamer kekayaan." ketus Emma.

"Loh, ini membuktikan bahwa masa depan lo aman kalau sama gue, yanggg." jawab Bara yang dibalas gidikan geli oleh Emma.

"Lo, Ja?" tanya Gara pada Erza.

Erza mengangguk, "Gue sih udah daftar kuliah bareng Al cuma beda jurusan." Diikuti Al yang mengangguk.

"Ihhh untung lo kuliah nya disini, ogah gue Ldr." ujar Zida sembari mencubit gemas pipi Al.

Gara & Gema - My FiancéeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang