Sakura masih kaget dengan apa yang terjadi, siapa pria yang terlihat aneh di matanya.
"Si..siapa pria ini..?" Sakura berbisik dalam hati.
"Aku sudah menemukannya, Sasuke-sama."
Lagi-lagi Sakura Shock. Sasuke? Apakah pria ini pelayan Sasuke yang disuruh menangkapnya? Sakura menatap pria itu dengan intens.
"Minggir dari jalan-
GRAB!!
Sebelum Sakura selesai berbicara, pria itu menarik tangan Sakura.
"Apa yang kau lakukan..??!! Lepaskan aku..!!" Sakura meronta-ronta dan mencoba menarik tangannya dari tangan pria itu.
"Namaku Ryo.. Sasuke-sama menyuruhku untuk bertemu dengannya.. jadi nona harus ikut denganku." Pria itu berkata dengan datar.
"Tidak!! Lepaskan aku shannaro!!!" Sakura masih bersikeras untuk melepaskannya.
Ryo menghela nafas sejenak, "Nona Sakura... berhenti berkelahi atau-
Ryo berhenti saat tangan Sakura terlepas dari genggamannya.
"Aku tidak akan pergi denganmu!" Katus Sakura.
"SHANNARO!!"
GREP
"Hah!!??" Sakura kaget... lalu menatap Ryo yang berhasil menghentikan tangan Sakura.
Ryo terlihat tenang dan tidak takut sama sekali, matanya yang tajam hanya terlihat kosong.
"Kau tidak akan melewatkannya, Nona Sakura.." Ucap Ryo membuat mata Sakura membelalak.
Sakura berusaha melukai tubuh pria itu tapi anehnya, Ryo sama sekali tidak terkesan.
Ryo memelototi Sakura. "Percuma nona.. kau tidak akan bisa melukaiku dengan pukulan lemah seperti itu.."
Sakura ternganga mendengar kata-kata sombong Ryo. "APA? LEMAH? SIAPA YANG LEMAH, SHANNANAROO..!!!" Sakura berteriak kesal.
"Jangan sentuh aku!!" Ucap Sakura kesal, menatap Ryo tajam.
"Tidak masalah." Ucap Ryo lalu melepaskan Sakura. "Tapi..." sebelum Ryo selesai bicara, seutas tali misterius langsung muncul dan meluncur di tubuh Sakura.
"Apa...??!!" Sakura begitu terkejut melihat tubuhnya diikat dengan tali chakra.
Ryo hanya menyeringai.
"Aku tidak akan menyentuhmu, nona.. tapi aku akan mengikatmu dengan itu agar kamu tidak bisa kabur." Ryo berkata dengan tenang.
"Dan..." Ryo melirik kedua pria yang sedang memperhatikan mereka dengan ekspresi ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninja Nukenin (Sasusaku)
FanfictionDILARANG PLAGIAT ❌ WARNING ⚠️ SASUSAKU PAIRING IS ORIGINAL CANON DISCLAIMER© MASASHI KISHIMOTO Ninja Nukenin Sinopsis: "Uchiha Sasuke telah berhasil mengalahkan Naruto dan mengambil posisi Hokage. Dengan rencana untuk membangun kembali Klan Uchiha...