Chapter 06 : Kecemburuan Sasuke

2.7K 228 3
                                    

"Kalau begitu.. menikahlah denganku."


.

.

.

.

Betapa terkejutnya Sakura mendengar ucapan Sasuke tidak seperti Kakashi yang terlihat diam saja.

Kakashi menatap Sasuke, seolah dia tahu sesuatu yang disembunyikan mantan muridnya.. dia adalah seorang guru, dia sudah terbiasa dengan sikap muridnya dengan hanya melihatnya dari luar.

"APA?! Menikah?" Sakura berkata dengan suara keras namun tetap merdu.

"Semuanya sudah jelas.. aku tidak perlu mengulanginya. Ikutlah denganku dan patuhi aku." Ucap Sasuke sambil melirik Sakura.

Sakura membeku.. semuanya terasa seperti mimpi. Apakah ini genjutsu?

"Sasuke.." panggil Kakashi.

Sasuke menatap Akashi. "Kakashi.. Kuharap kau tidak mengganggu keputusan Sakura untuk memilih."

Sakura menggelengkan kepalanya.. "Tidak! Kau pasti bercanda kan, Sasuke-kun? Kenapa tiba-tiba? Kau menginginkanku? Menikahimu? Itu tidak mungkin.." lanjut Sakura lagi.

"Sakura.." Sasuke menatap Sakura lagi... "Kau tidak bisa menolak.. bukankah kau bilang kau mencintaiku? Waktunya membuktikannya."

Sakura ingin berbicara tapi seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokannya.Ketika Sakura menatap Sasuke, pria itu menatapnya penuh arti namun sulit bagi Sakura untuk membacanya.

Sakura menatap Naruto lagi.. lalu menghela nafas panjang, tangannya mengepal dan menatap Sasuke.

"Aku menerima." Jawab Sakura tegas.

"Sakura!" Kakashi terkejut tetapi ketika Sakura memandangnya, Kakashi dapat membaca bahwa Sakura melakukan semua ini untuk menyelamatkan Naruto.

Sakura mengangguk pada Kakashi.

Sasuke, di sisi lain, puas dengan keputusan Sakura.

Setelah keputusan dibuat, akhirnya Sakura harus mengikuti perintah Sasuke dan menjadi pengantinnya... Sakura pun harus berpisah dengan Kakashi yang masih menatapnya penuh harap untuk terakhir kalinya sebelum Sakura pergi.

Sakura berjalan di belakang Sasuke, dengan tatapan kosong dan perasaan yang sangat sedih.

"Maafkan aku sensei.... tolong jaga Naruto.." bisik hati Sakura.

Sasuke di depan, sebenarnya melirik dari sudut matanya untuk melihat Sakura di belakang, ia merasa sedikit tidak enak melihat Sakura diam setelah mereka keluar dari sel tahanan.

"Sakura..."


"Sasuke-kun... kau akan membebaskan Naruto kan jika aku bersamamu." kata Sakura datar.

"Hn." Gumam Sasuke, sebagai tanggapan.

"Sejak kapan kamu peduli dengan dobe?" Sasuke terkejut... padahal Sasuke sering melihat tidak ada yang berubah dengan sikap Sakura terhadap Naruto tapi kenapa sekarang semuanya berbeda?

Pertanyaan Sasuke seolah mengisyaratkan perasaan cemburu dan bingung.. Sakura sedikit terkejut kenapa hal itu menjadi topik pertanyaan Sasuke padahal itu adalah hal yang wajar dan wajar menurutnya sebagai sahabat Naruto.

Ninja Nukenin (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang