10

1.5K 124 0
                                    

Di sisi lain ..

Jungkook , dirinya sudah keluar dari pekerjaannya. Ah tidak benar-benar keluar , Jungkook masih aktif melukis. Dari rumah. Ia mempostingnya ke akun media sosial pribadi. Awalnya hanya iseng karena bosan , namun semakin lama followersnya bertambah dan tak sedikit juga orang yang ingin membeli lukisan Jungkook bahkan dengan harga tinggi.

Tak ada yang mengetahui itu adalah Jungkook. Selama ini dia hanya memposting lukisannya , bukan dirinya. Jika memposting dirinya .. mungkin sudah terkenal.

Jungkook dijuluki Anonymous Artist karena dirinya yang misterius , hanya inisial JK yang ia tunjukkan.

Jika kalian bertanya mengapa Jungkook keluar dari pekerjaannya dan memilih bekerja dari rumah ? karena seseorang.

                                                                                -----

Flashback

Jungkook bekerja pagi ini. Masih mengingat kejadian di halte tadi. Mengusak rambutnya kemudian berdecak pelan.

Sebenarnya Jungkook menyukai Taehyung. Pada pandangan pertama.

Tapi Taehyung homophobic ?

Itu tidak bisa dikendalikan , sindromnya muncul lagi. Wajahnya merah padam. Jungkook segera berlari ke toilet , menyelesaikan hasratnya yang ntah darimana datang. Jungkook sudah cukup stres karena gangguan yang dialaminya. Kenapa harus dia ?





" Jungkook , partner barumu. Eunha " atasan Jungkook menunjukkan seorang wanita , cukup cantik.
" Iya. " Jawab Jungkook singkat
.




" Kau sudah tau temanya kan ? silahkan berganti. " pinta Jungkook , dibalas anggukan dari Eunha.


Jungkook mulai melukis di wajah Eunha , ia mengingat saat melakukan itu diwajah Taehyung. Seketika hasratnya naik , Sial ! kenapa harus sekarang. 
Jungkook segera berlari menuju toilet , kembali menuntaskan hasratnya. Tidak tau kenapa , ia semakin sensitif dengan hal-hal seperti itu.

Jika diingat saat Jungkook terangsang dan ada seorang wanita yang ikut masuk ke toilet laki-laki. Dia Nayeon , tunangan Jungkook. Namun sejak kejadian dikamar mandi itu , Jungkook memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Nayeon. Lagi pula hubungannya dengan Nayeon sudah tidak sehat. Hanya ada keterpaksaan.

Jungkook kembali ke ruangannya. Sedikit meminta maaf atas kesalahannya. Jungkook melanjutkan untuk melukis bagian selanjutnya , libidonya kembali naik. Bukan karena Eunha , namun ia mengingat Taehyung. 

Jungkook kembali berlari ke toilet , mengusak rambutnya kasar sambil membuka resleting celananya. Tangannya yang penuh cat itu mengeluarkan benda kesayangannya , mulai memijatnya pelan. Kemudian memaju mundurkan tangannya , membayangkan wajah Taehyung.

Jungkook bahkan sangat meminta maaf pada Eunha dan fotografer yang menunggu hari itu. Dengan beralasan sakit perut , semua memaklumi. Tapi Jungkook tidak bisa tenang , apakah hari berikutnya akan selalu seperti itu ? Jungkook tidak akan kuat.

Jungkook menyerah diawal. Berjaga-jaga , ia tidak ingin mengecewakan para model dan fotografer. Jungkook memutuskan untuk resign.

Flashback off

                                                                          ----

Tiga tahun belakangan , penghasilan Jungkook berkembang pesat. Dirinya menjual foto dari lukisan-lukisan yang ia buat. Beberapa pola abstrak , hingga foto seorang artis ternama juga bisa ia lukis. Jungkook bahkan dengan baik hatinya membuka kolom komentar untuk para pengikutnya request apa yang harus ia lukis.

Hingga ada satu komentar yang sedikit membuat Jungkook mengingatnya.

Taehyung.


















TBC

opium artist ( kookv . kooktae ) +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang