Holaaa!
Selamat datang di book ke-2ku di WP hiya
Maaf apabila gaje🙏😔
Happy Reading 📖▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△
Di suatu hari yang cerah ☀️
Terlihat seorang gadis remaja memakai kaos putih polos lengan pendek yang di balut kardigan rajut berwarna coklat dan mengenakan celana jeans biru sedang berjalan santai memasuki kampus.Terlihat di tangan sang gadis terdapat makalah yang sepertinya akan ia serahkan pada dosen nya.
Gadis tersebut ialah-
"(Name) senpai! "
Ya gadis itu adalah (Name)
(Name) menoleh
"Oh Akiko-chan Ohayou"
"Ohayou (Name) senpai^^"
"Doushita Akiko-chan? "
"Ah itu aku hanya ingin mengingat kan mu kerja kelompok untuk menyiapkan proposal yang di minta oleh Ayako Sensei kemungkinan akan berlangsung sampai malam hari"
"Ah souka? Wakatta"
"Aku duluan ya Akiko-chan"
"Jhaa matta ne"
"Jhaaa! "(Name) kembali berjalan menuju kelasnya.
Time skip
(Name) menatap Arloji (?) yang berada di tangan nya.
Jam menunjukan pukul 20.17
(Name) baru saja pulang dari kerja kelompok di rumah kouhai nya.
(Name) adalah mahasiswi tahun ketiga alias sebentar lagi dia akan lulus S3, dia sering membantu para junior nya untuk menyelesaikan makalah/proposal yang di berikan dosen walaupun dia hanya menjelaskan ulang saja sih.
Jalanan yang (Name) lewati terlihat begitu sepi soalnya sekarang ini adalah musim dingin jadi jarang orang pulang/pergi jam segini.
'Kenapa jalanan terasa begitu panjang! '
'Apa aku tersesat? '
'Oh! Ayolah kenapa penyakit buta arahku ini ga hilang² sih?! '(Name) berada di antara belokan.
Di sebelah kiri terlihat jalan yang sepi dan terkesan horor dan sebelah kanan ada sebuah gang yang lumayan gelap gulita.(Name) bingung harus memilih yang mana.
Dia lupa arah jalan pulang padahal setiap dia kerkom dia akan melewati jalan ini.
"Teuing ah"-(Name)
(Name) berjalan ke kanan dan memasuki gang.
Saat masuk (Name) merasakan firasat buruk.'Firasat buruk apa ini?'
'Jangan-jangan! '
'Action figure gue jatoh dan patah lagi gara-gara si Oyen! 'Jleb
(Name) di tusuk oleh orang asing yang memakai hoodie hitam.
"Uhuk! "
(Name) memuntahkan darah dari mulutnya, (Name) menjaga jarak dari orang asing tersebut lalu mencabut pisau yang menancap di bahu belakang nya.
(Name) berdecak kesal."Ck sialan"
(Name) menyerang orang asing itu dengan cara meninju lalu membanting nya kelantai.
Orang itu meringis, saat (Name) hendak meninju orang itu lagi.Tiba-tiba
Dor
Ada yang menembak ke arahnya, karena (Name) memiliki reflek yang bagus dia dapat menghindari nya akan tetapi peluru itu malah mengarah ke orang yang di banting (Name) tadi lalu mengenai tangan nya.
"Mampos ghahahaha! "-(Name)
(Name) berlari untuk menghindari pria yang membawa pistol tersebut.
Dor
Dor
Drap
Drap
Sret
Bruk
Ckitt
Brak
DuaarSaat (Name) melewati jalan raya dia tertabrak oleh mobil yang sepertinya kehilangan kendali, tubuhnya terhempas cukup jauh lalu mobil yang menabraknya pun menabrak pohon lalu meledak.
Samar-samar (Name) mendengar suara sirine polisi yang mendekat.
(Name) meraih ponsel nya yang ikut terlempar bersamanya lalu mengetik sebuah petunjuk agar polisi bisa menemukan orang yang telah menikam+menembaknya tertangkap.Setelah itu pandangan nya memburam kemudian tertutup untuk selamanya.
TBC:)
Perhatian ⚠️!!
✤ Mengandung kata-kata kasar!
✤ Typo
✤ Alur gaje
✤ OCC
✤ Ga sesuai alur? Maybe
✤ Gaje
✤ Bl
✤ Lemon (?) MaybeJangan lupa Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Looksim X Male Readers
ActionMengandung🌈 Bagi yang tidak suka silahkan minggat🙏 WARNING⚠! 🍊OCC 🍊Ga sesuai alur? Maybe 🍊Gaje 🍊Garing:) 🍊Typo 🍊Dll. Looksim hanya milik Prak Taejon saya hanya meminjam karakter nya. Selamat membaca!🌈