Bab 6

1.2K 137 13
                                    



Happy reading

"Pakai jaket" Rey memberikan jaket pada andin...

"what kok couple"

"sudah pakai saja jgn byk bicara"

"kita mau kemana!"

"nanti juga tau..."

Rey mengajak andin kesuatu tempat, saat libur kerja. Mereka pergi kesuatu daerah puncak di bogor untuk jalan-jalan ,tidak seperti biasanya rey menggunakan mobil,kali ini ia mengajak andin naik motor untuk menghindari kemacetan .

Beberapa jam kemudian rey dan andin sampai juga di sebuah danau ..

Rey berjalan menuju danau diikuti andin yang mengeekor di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rey berjalan menuju danau diikuti andin yang mengeekor di belakangnya..!! "kamu ngpain ajak aku kesini" tanya andin.

Rey menoleh menatap andin dan sekilas ia tersenyum "mau bunuh kamu" ucap rey..

"ih, apaan sih dasar cowok gila"

"sudah tau ini danau, banyak orang berdatangan,masih saja bertanya"

"namanya juga nanya,kan aku gak tau maksud kamu apa!"

Rey mendekat andin,sesaat tangan nya mengarah keleher andin,belum sempat menyentuh leher andin,tiba-tiba rey berteriak.

"auuw sakit tau" rey menggibas-gibaskan jari nya karna di gigit oleh andin...

"rasain sakitkan"

"kamu apa-apaan sih main gigit, sakit tau"

"kamu sendiri ngapain mau sentuh-sentuh aku,punya tangan tuh dijaga"

"denger yah yg mau sentuh kamu siapa juga! Saya hanya mau ambil ada daun di pundak kamu"

Andin langsung menoleh kepundak nya,dan ternyata benar apa yang dikatakan rey, ada daun kering di pundak nya. Andin meringis merasa bersalah sudah menggigit jari rey.

"hehe sorry"

"makannya jadi cewek tuh jangan berfikiran negatif mulu"

"ih apaan sih, aku kan udah minta maaf"andin melipat tangannya didada....

Suasana menjadi hening tak ada obrolan diantara keduanya..
Akhir nya andin pun buka suara untuk memecahkan keheningan diantara mereka...!!

"boleh nanya" ucap andin

"kamu bicara sama saya"

"gak! Aku bicara sama rumput,dah tau disini cuma ada aku sama kamu"

"saya punya nama"

"rey" ucap andin

"kenapa! Mau nanya apa?"

"kenapa kamu lebih milih membuat perjanjian kawin kontrak, kenapa kamu gak nikah aja sama pacar kamu"

Kawin Kontrak (21+) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang