Bab 11

542 43 1
                                    

"Kau harus berterima kasih kepada penjaga taman itu karena telah membuatmu tidak kehilangan kakimu," kata Blaise, mengayunkan tongkatnya ke lampu di atas kursi malas yang empuk. "Aku akan sangat marah jika aku harus memperbaiki naga itu lagi."

Draco, tangan terlipat di atas perutnya, membuka satu mata untuk melihat Blaise. "Aku tidak melakukan ini dengan sengaja, kau tahu. Aku disergap. Setidaknya aku sudah lepas kendali sekarang. Aku tidak bisa lari dan aku kehabisan akal untuk terbang dan malah berjalan."

"Kupikir Seeker seharusnya cepat. Melambat di usia tuamu?" Blaise menggeser ujung handuk panjang yang melilit pinggul Draco, dan melihat bekas luka yang baru. "Kupikir yang ini akan aku buat lebih besar," katanya, menunjuk ibu jarinya ke dada Draco. "Jika aku mencoba untuk menutupinya, itu akan terlihat jelas. Aku bisa mengerjakannya, tetapi aku harus menyambungkannya ke dalam desain, tidak menyembunyikannya. Aku tidak akan bisa meletakkan apa pun yang bergerak di atasnya. Aku membutuhkan kulit yang belum tersentuh untuk mantra yang akan aku gunakan."

Draco menyandarkan kepalanya ke bantal yang tebal dan kaku. "Bisakah kau memperpanjang asapnya?"

"Aku bisa, tapi itu akan terlihat aneh. Aku bisa membuat sesuatu pada akhirnya, jika kau memberiku sedikit waktu untuk mendesain." Blaise mengetuk-ngetukkan jarinya pada tanggal-tanggal di betis Draco. "Bisa mulai memanjangkan ini ke atas kakimu. Kau ingin menambahkan lebih banyak lagi di masa depan. Aku bisa menempatkan tanggal kau menjadi Auror di sana. Sepertinya pantas, karena kau mendapat bekas luka ini saat menjalankan tugas."

"Salah satu dari sedikit kecelakaan," gumam Draco. "Aku biasanya terluka di luar jam tugas."

"Seperti yang ini." Blaise mengetuk ujung bekas luka putih tipis di sisi kanan Draco. Sebagian besar membungkus punggungnya di bawah tulang rusuknya. "Kau beruntung kau masih memiliki kedua ginjal."

"Itu kecelakaan." 

Blaise mendengus.

"Dulu."

"Tentu. Tentu saja. Kau tidak sengaja bertengkar di pub dengan saudara laki-laki Aurelia, tidak sengaja memunggunginya, dan tanpa sengaja terkena kaca. Terjadi sepanjang waktu. Dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan mengapa kau putus dengannya."

Draco memejamkan matanya. "Tidak tahu apa maksudmu."

"Kakaknya benar-benar brengsek saat akhir pekan itu di Roma, tetapi apakah itu cukup menjadi alasan untuk memutuskannya? Aku yakin kau bisa menjelaskan pergelangan tangan Aurelia yang patah adalah hasil dari seks mandi yang keliru, bukan karena kau menggunakan Imp—"

"Berhenti."

Blaise terdiam. Bangku beroda berdecit saat dia bergerak ke sisi lain kursi. Mendorong tato Snitch di paha Draco, dia berdeham. "Berapa kali, sekarang?"

Draco menutup matanya. Blaise tidak perlu menambahkan sisa pertanyaan itu. Mereka berdua tahu. "Tiga." Draco mengangkat satu tangan, menghitung dengan jari-jarinya. "Sekretaris di Makhluk Gaib itu, Teman bermain Blackpool, dan Aurelia."

Draco menyelipkan tangannya di bawah kepalanya, cincin meterainya tersangkut di bantal yang kaku. "Bagian terburuknya adalah, tidak pernah bermasalah dengan wanita yang kukencani. Selalu saudara laki-lakinya atau ayahnya atau teman yang berharap mereka lebih dari sekadar teman. Ada alasan mengapa aku terus kembali ke Pansy. Dia tidak punya kerabat yang bisa menuduhku tentang masalah pemerkosaan."

Blaise menggelengkan kepalanya. "Apakah itu sebabnya kau menyeret kakimu pada Granger? Karena jika Potter menuduhmu melakukan sesuatu yang jahat, kau tidak akan bisa lepas darinya dan itu adalah perjalanan cepat kembali ke Azkaban?"

"Oh, astaga," kata Draco. "Itu tidak pernah benar dan aku bisa membuktikannya, setiap saat. Berhentilah berbicara tentang itu. Get of my arse." Draco menghembuskan napas perlahan, membuka matanya untuk melihat Blaise memeriksa mantra yang memungkinkan—Snitch terbang di sekitar kaki kirinya. "Dan aku tidak menyeret kakiku pada Hermione."

Bring Him To His KneesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang