Hari berganti hari dan kini Prilly menginjak hari Sabtu. hari Sabtu ini prilly sedang bahagia banget, karena hari ini dia akan melihat secara "live" dengan idolanya, karena selama ini dia hanya melihat idolanya itu di TV. saat itu Prilly sedang berada di rumah Mila.
"hei, emang konsernya mulainya kapan sih?"tanya Gritte yang sedang bermain HP di kasur mila.
"Masih lama kok. Jam 1 sore"jawab Mila.
"satu sore?? Lo gila ya. Terus ngapain kita kesini jam 8? Gue masih ngantuk tau gak!"ujar Prilly sambil menghempaskan dirinya di kasur mila. Mila yang sedang mengcurly rambutnya hanya tertawa tipis.
"Ya, waktu 5 jam ini kita buat dandan lah!Prilly kesini deh!"jawab mila.
"Ngapaim??"tanya prilly bingung.
"Gue mau curly rambut lo supaya makin cantik!"jawab mila.
"Ok,fine"ucap prilly lalu duduk didepan kaca.
"TERUS GUE DIKACANGIN GITU DISINI GUE NYAMUK APA YA!!"teriak gritte. suaranya itu emang maks cemprengnya deh. Dijamin yang denger pada sakit kupingnya deh.
"Nanti habis prilly lo deh gritte sayang. Lo bukan nyamuk ko, lo manusia"jawab mila sambil tertawa santai. prilly hanya diam sambil memainkan HPnya dengan satu tangan menutupi telinganya. Tetapi akhirnya dia angkat bicara.
"Udah teriaknya?? Kepala gue pusing nih denger suara lo!!"balas prilly.
"Udah,udah elah."jawab gritte sebal.
"Udah dong berantemnya"ucap mila menenagkan sambil terus fokus ke rambut prilly.
"setelah 1 menit berlalu..
"SELESAI!! Lo cantik banget sih prill!"ujar mila.
"Wah gue cantik banget. Kalo begini, aliando bakal naksir gue nih!"ucap prilly geer sambil berputar di depan kaca. Lalu dia mengambil HPnya dan cekrek!! Bunyi kamera yang berasal dari hpnya terdengar.(hasil foto lihat diatas).
"Yaelah selfie mele!!"ucap Gritte.
"Biarindong!! Huu"jawab prilly cuek.
"Sekarang giliran lo grit. habis itu kita pergi shopping di mall ya!!"ucap mila.
"Sippo!"jawab prilly dan gritte hampir bersamaan.
Setelah gritte di curly, mereka siap-siap untuk shopping di mall. di mall, mereka bertiga berencana untuk berpisah. prilly pun berjalan-jalan keliling mall sambil makan es krim, makanan kesukaannya dengan sahabat kecilnya, ali. Prilly pun tersenyum sendiri mengenang kenangan itu sehingga dia tidak melihat jalan dan BRUKK!Prilly tertabrak seseorang dan prilly jatuh. Buru-buru dia menyelamatkan eskrimnya yang mulai jatuh.
"Eh lo hati-hati dong!"serbu prilly. Padahal prilly tau kalau dia itu yang salah.(ckck)
"Maaf ya nona. Saya sedang buru-buru sehingga tidak melihat anda!"ucap orang yang ditabrak peilly itu. prilly menatap wajahnya.sosok laki-laki dengan jaket hitam dan kacamata hitam yang dipakainya, sehingga prilly tidak dapat melihat wajahnya. Tetapi terlihat dari bibirnya, prilly seperti mengenal orang itu. Tapi dia tidak mau ambil pusing. Dia pun segera pergi meninggalkan tempat itu.Sedangkan cowok itu melirik ke arah prilly. "Kayaknya tuh cewek deh yang salah. Aah sebentar deh. Kok gue kayaknya kenal dia ya?"gunam cowok itu bingung. Dahinya berkerut. "Ah udahlah, konser gue dimulai jam 1 , kalau gue telat, bisa-bisa dimarahin manajer,"gunam cowok itu lagi dan pergi meninggalkan TKP.
"Prillyyy!! Sini!!"terdengar teriakan dari sebuah restoran, Prilly menengok dan mendapati Mila dan gritte disana.
"Cepet pesen makanan! Habis itu kita langsung otw ke blok M!"ujar mila. Dari nadanya, dia terasa senang.
"Emangnya udah jam berapa ini?"tanya prilly heran.
"Jam setengah 12 prill. Lama banget kan kita shoppingnya. Yuk cepetan, nanti macet. Kalau macet, kita bakal telat sampe sana!!"seru mila. prilly buru-buru memesan makanan dan cepat-cepat makanan. Setelah itu, ketiga cewek cantik itu menaiki mobil mila dan buru-buru pergi ke blok m, tempat dimana konser aliando diadakan.Ditempat lain..
Cowok berjaket hitam itu melepas jaketnya. Keringat membasahi baju dan rambutnya.
"Baru datang aliando??"tanya manajernya,kak riri.
"Iya kak. Macet tadi dijalan, terus sempet mampir ke mall dulu"ujarnya sopan.
"Yaudah. Duduk dulu aja, kalau bisa sambil menghafal lagu. Biar bisa tampil maksimal"ucap kak riri pelan. Ia tersenyum dan pergi meninggalkan cowok itu sendirian di ruang backstage.
"Hmm"gunam laki-laki itu sambil mengeluarkan sebuah kotak dari sakunya. Kotak itu berwarna biru. Dia membuka kotak itu dan alunan musik terdengar. hingga sebuah foto jatuh. Dia mengambil foto itu, melihatnya dan tersenyum.Kreek!!
Senyum itu pudar seketika ketika melihat ada orang yang datang. Dia langsung menyembunyikan foto itu dan kotak musiknya.ternyata yang masuk adalah Ghina, salah satu sahabatnya yang sedang dikabarkan sedang dekat dengannya. Padahal dia hanya bersahabat dengan Ghina, tak lebih. Dia juga bingung, siapa yang nanti akan menjadi ceweknya. Sampai kini, dia belum bertemu dengan orang yang pas dengannya, yang pantas menjadi pacarnya.
"Hei,ali!"ucap Ghina sambil tersenyum manis. Dia langsung duduk disebelah cowok itu.
"Jangan,hmm jangan panggil aku ali. Panggil saja aliando,"ucap cowok itu.
"Hmm, yuk kita makan dulu. Aku bawain makanan loh,"ujar ghina. Ghina memang sudah menaruh hati sejak lama dengan aliando,tapi tidak dengan aliando.
"Terimakasih,"ucapnya lembut."PRILLY,GRITTE! Kita sudah sampai! Yuk turun!!"ucap Mila riang. Dia langsung membuka pintu mobilnya tanpa dibukakan terlebih dahulu oleh supirnya seperti biasa. Terlalu bersemangat, itu yang sedang dirasakan trio cewek itu sekarang.
"Yaudah cuss, langsung masuk aja!"ujar prilly. Mereka pun berlari masuk ke gedung tempat the world of aliando di adakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet's
ФанфикApakah kita ditakdirkan bersama? Apakah kita diktadirkan untuk bertemu? Apakah kita ditakdirkan untuk saling mencintai? Kadang, cerita cinta itu tidak semulus yang kita bayangkan. Cinta itu butuh pengorbanan, dan cinta itu harus kuat untuk mempertah...