Chapter 07 :Ryo

2.3K 191 6
                                    

Di ruangan misterius..
Orochimaru terlihat sedang memeriksa gulungan kuno yang diberikan oleh Sasuke.. tiba-tiba..

"Sasuke-kun.. akhirnya kau datang juga!" Ucap Orochimaru setelah menyadari keberadaan Uchiha Sasuke.

"Bagaimana dengan gulungannya?"

"Aku sudah menemukan cara melakukan ritualnya, Sasuke-kun." Orochimaru berkata sambil tersenyum.

"Bagus.. kita akan melakukannya di malam pernikahanku." kata Sasuke.

"Menikah? Aku tidak tahu kamu sudah punya calon istri, Sasuke-kun?"

"Hn.. kau akan tahu." kata Sasuke.

Orochimaru terdiam tapi setelah beberapa detik bisa mengerti maksud Sasuke.

"Oh ya.. gadis haruno itu kan? akhirnya setelah sekian lama kamu memata-matai gadis itu.. kamu bisa bersatu kembali dengannya.. bagus sekali!" Puji Orochimaru.

Sasuke hanya memasang wajah datar meski menyembunyikan fakta bahwa ia malu mendengar kata-kata Orochimaru. Yah.. hanya Orochimaru yang tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Jangan khawatir.. itu rahasia di antara kita kan? hahaha!" tawa Orochimaru.

"Hn. Ada apa?" tanya Sasuke.

"Hmm.. ada sesuatu yang harus kukatakan padamu Sasuke-kun.. ini tentang upacara ritual.. apa kau sudah siap?"

"Hn." gumam Sasuke.

"Setelah meneliti dengan baik.. upacara ini harus dilakukan pada bulan purnama.. tetapi Anda membutuhkan chakra dalam jumlah besar untuk membuatnya sukses ... dalam gulungan ini dikatakan bahwa chakra kyuubi Naruto sangat cocok digunakan .. karena itu memiliki jumlah chakra yang sangat besar dibandingkan dengan Susanno." kata Orochimaru.

Sasuke terdiam mendengarkan penjelasan Orochimaru.

"Tidak bisakah aku menggunakan chakraku saja?" kata Sasuke.

"Ya ampun Sasuke-kun.. chakra yang dibutuhkan di sini setara dengan chakra Rikudo Sennin.. kombinasi chakra Indra dan Ashura bisa membentuk chakra besar yang kamu butuhkan.. itu saja Sasuke-kun." kata Orochimaru.

"Jika membutuhkan chakra sebanyak itu.. apakah ada pengorbanan yang harus dilakukan?" tanya Sasuke.

Orochimaru terdiam sejenak.

"Sebelumnya aku lupa.. kamu mau melakukan upacara di hari pernikahanmu kan? Sebenarnya.. ada satu hal lagi.." Orochimaru terdiam.

"Apa itu?" tanya Sasuke ingin tahu.

Orochimaru menatap Sasuke dengan tatapan serius.

"Gulungan ini juga mengatakan.. prosedur terakhir bagimu untuk mengangkat bulan merah dan menjadi penguasa dunia adalah....

Sasuke menantikan penjelasan Orochimaru, Orochimaru menarik napas dalam-dalam.

"...dengan menjadikan orang yang kau cintai.. sebagai pengorbanan."

Sasuke sedikit terkejut.












Ninja Nukenin (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang