Part 1: Bulu kaki

2 1 0
                                    

Drttt...Drtt...Drtt

Alarm Handphone berlogo apel digigit itu bergetar menandakan bahwa sudah pukul 07:20

“Berisik anjimm!”bentak seorang laki laki yang masih menutupi tubuhnya dengan selimut yang lembut,padahal semalam ia yang menyetel alarm tersebut.dasar..

Drtt.Drtt...Drtt

Alarm itu berbunyi untuk yang kedua kalinya.tapi tidak ada respon dari sang empunya.

Brakkk....

Tiba -tiba pintu kamar apartemen tersebut terbuka dan nongol 2 laki laki yang berseragam putih abu-abu yang urakan.

“Jangan di bangunin dulu kita dandanin dulu”cegat arsen -teman fares laki laki berponi seperti oppa korea itu tersenyum smirk .

“Emng lu punya alat nya?”tanya adelio-teman fares ganteng nya 10 -12 sama fares yg 11 nya arsen.

“punya dong”ucap arsen sambil membuka tas nya dan mengeluarkan alat yang di maksud .

“Anjimm ngapain lu bawa alat make up?”tanya adelio kaget dan memegang benda yang bernama lipstik.

“gue kan fackboy jadi harus sedia make up jadi kalau pacar gue marah tinggal di kasih make up dan selesai”ucap arsen santai,memang arsen ini playboy cap buaya dia adalah raja di atas raja buaya dan di atas raja buaya nya lagi.

“Emang lu tau cara makenya gimana?”tanya adelio ,wajar kalau dia menanyakan hal itu karena dia cowok gantle gk tau dah kalau arsen wkwk.

“Yaelah norak banget lu,nih tinggal di di buka tutup nya terus lu puter yang bawah biar ujung nya naik”jelas arsen .

Adelio pun langsung mempraktekkan yang di bilang oleh arsen ,oke dimulai dari lipstik .

Enaknya di coret dimana ya...?

Adelio pun tersenyum smirk dan mulai melancarkan aksinya.
Tugas arsen hanya lah memfoto muka fares yang penuh dengan coretan abstrak dari alat make up yang ia bawa.Lumayan makan gratis di kantin hahaha

“Woy ini si fares kagak marah di giniin?”tanya adelio pasalnya dari tadi ia memikirkan hal itu, karena ia tau fares kalau sudah marah apapun jenis kelamin nya apa pun status nya tetap di gorok leher nya.

“Sans ajah elah , kita gak bakal di gorok kok paling di pacung”ucap  arsen memang si arsen ini tipikal orang santuy yang harus di musnahkan.

“heh dajal! Lu kagak ingat kemarin kita hampir mati di tangan si fares hah?!” ucap adelio menggebu gebu .

“oh yang kemarin kita habisin duit di ATM nya fares?”ucap arsen ,memang benar kemarin adelio dan arsen hampir koma di rumah sakit sebabnya adalah teman laknat nya sendiri,siapa lagi kalau bukan fares.

“padahal kan si fares anak pengusaha terkenal tapi kenapa ya,dia marah banget pas duit nya abis ,kan tinggal minta doang sama bokap nya”ucap adelio,memang benar fares dari keluarga yang terkenal  dengan kekayaan nya .

“Fares kan medit”ucap arsen.

“eh tapi dia gak medit, buktinya kalau di kantin kadang dia suka bayarin kita apalagi kalau lagi dapet job di cafe”ucap adelio ,fakta fares adalah walaupun fares anak orang kaya tapi dia tetap mandiri soal keuangan.

“Tapi kenapa ya kok dia cape cape perform di cafe , padahal dia dari keluarga terpandang?”tanya adelio.

“Nanya mulu lu dajal! Udah lah ,udah jam 8 nih ,udah gc cabut bulu nya”ucap arsen sambil membereskan peralatan yang tadi di gunakan.

“Bulu mana nih?”ucap adelio tersenyum smirk.

“Ambigu bangsad! Bulu kaki kek bulu ketek kek bulu nganu kek ,seterah lu”ucap arsen  yang sudah selesai membereskan peralatan yang tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FarestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang