Venti x reader ( crying over fav character death )

347 27 11
                                    

Bagaimanapun ide ini bukan milik saya, saya hanya menulisnya dan menambahkannya karena Saya pikir itu lucu dan itu adalah sesuatu yang benar- benar akan dilakukan Venti "TIDAK!!" Saya berteriak ketika saya melihat karakter favorit saya jatuh ke tanah, tak bernyawa. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada menemukan karakter kenyamanan baru yang membuat Anda sangat terpaku hanya untuk melihat mereka mati nanti dalam seri. "Astaga, aku benci di sini," aku terisak saat air mata mulai mengalir di wajahku. aku menangis. Lebih dari karakter fiksi. Kedengarannya konyol, tapi menyakitkan.

"Kenapa kamu menangis? Apakah kamu baik-baik saja?" Sebuah suara terdengar dari ambang pintuku. Aku mendongak untuk melihat Venti, penyair kecil yang berdiri di sana. "Karakter favoritku baru saja mati! Mati aku bilang, mati!!" Kataku di antara isak tangis saat aku mengangkat tanganku untuk menghapus air mataku. Venti berdiri di sana, memperhatikanku saat dia mulai tertawa terbahak-bahak. "Itu karakter fiksi! Mereka bahkan tidak nyata, mengapa kamu menangisi hal seperti itu? Apakah kamu sedang menstruasi?"

Betapa kasar dan tidak pantas. Aku melihat anak laki-laki itu sambil memegangi perutnya, menertawakan kesengsaraanku. "Tidak bisakah kamu setidaknya mencoba dan lebih simpatik? Aku bahkan tidak sedang menstruasi!!" Saya berteriak pada anak laki-laki itu saat pertunjukan saya terus diputar di latar belakang. Setelah anak laki-laki itu tampaknya akhirnya menyelesaikan tawanya dan mendapatkan kembali ketenangannya, mengangkat kepalanya kembali untuk menatapku. "Aku khawatir aku tidak mengerti bagaimana perasaanmu."

Aku mendengus pada bocah itu, berbalik ke arah layar sementara aku terisak. Aku mendengar Venti menghela nafas, diikuti oleh langkah kaki pelan yang datang ke arahku. "Tidak, tidak, kamu menjauhlah," aku keberatan saat aku melihat ke arah yang berlawanan dari Venti. Anak laki-laki itu meraih saya dan menarik saya ke arahnya ke dalam pelukannya sementara saya berdebat. Dia meletakkan kepalanya di atas kepalaku saat dia mengangkat tangannya untuk membelai sisi rambutku.

"Maafkan aku. Aku tidak bermaksud membuatmu marah lebih dari sebelumnya, aku hanya tidak mengerti mengapa seseorang menangisi kematian seseorang yang tidak nyata." Aku tidak pernah membalas, malah membiarkan Venti memelukku. Setiap kali saya terisak, anak laki-laki itu akan memberi saya remasan kecil sementara kami duduk diam.

Setelah saya tenang kembali, Venti memutuskan untuk bergabung dengan saya menonton acara favorit saya karena dia merasa tidak enak karena tertawa sebelumnya. Aku menyandarkan kepalaku di bahu Venti saat dia melingkarkan lengannya di tubuhku, memelukku lebih dekat dengannya. "Kau jahat sekali Venti," gumamku, masih mengingat bagaimana reaksinya melihatku menangisi kehilanganku. "Maaf, aku mencintaimu," anak laki-laki itu meminta maaf sambil tertawa kecil.

Aku mengeluarkan "hmph" kecil, menyebabkan anak laki-laki itu terkikik sekali lagi sebelum mencium sisi kepalaku.

Venti x reader oneshots ( Genshin Impact )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang